Jonathan Majors, aktor yang telah memerankan Kang di MCU, beberapa waktu lalu resmi dipecat. Setelah pemecatan tersebut, belum diketahui secara pasti siapa penggantinya. Namun ada kandidat teratas yang sedang dirumorkan untuk mengambil peran tersebut. Majors sendiri membuat debut MCU-nya dalam series, Loki, dan menjadi bagian penting dari franchise tersebut. Penampilannya dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania meninggalkan kesan yang mendalam, dan dia dijadwalkan akan mengulang peran tersebut dalam Avengers: The Kang Dynasty.

Namun, Majors dinyatakan bersalah atas tuduhan menyerang mantan kekasihnya dan dipecat dari peran Kang. Sejak itu, para penggemar ingin tahu siapa yang akan memerankan penjahat menakutkan dalam MCU ini, dan tampaknya Marvel Studios mungkin telah menemukan seseorang untuk menggantikan Majors sebagai Kang. Menurut laporan dari Daniel Richtman, Marvel Studios mengincar Colman Domingo untuk menggantikan Majors sebagai Kang the Conqueror.

Daniel Richtman menyebutkan bahwa Kang masih ditetapkan sebagai penjahat utama di Avengers 5 (Avengers: The Kang Dynasty) dan Avengers: Secret Wars, tetapi Marvel ingin menambahkan penjahat besar lainnya ke dalam plot. Penting untuk dicatat bahwa Marvel Studios belum mengonfirmasi informasi ini, dan pada saat ini, informasi tersebut masih dianggap sebagai rumor. Namun, para penggemar sedang ramai membicarakan rumor bahwa Domingo mungkin akan mengambil peran tersebut, yang segera mendapatkan perhatian.

Aktor ini mendapatkan popularitas dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam Fear The Walking Dead. Sejak itu, dia telah terlihat dalam beberapa peran dalam film dan series TV. Domingo juga memenangkan Primetime Emmy Award untuk perannya sebagai bintang tamu dalam series HBO populer, Euphoria. Baru-baru ini, dia terlihat memerankan karakter utama dalam film Netflix, Rustin, dan dianggap sebagai kandidat terdepan untuk nominasi Aktor Terbaik di Academy Awards.

Jika benar Kang the Conqueror masih akan dipertahankan sebagai villain utama, dan Marvel Studios berencana memasukan villain lainnya ke dalam MCU, masih harus ditunggu tentang siapa villain beruntung yang berkesempatan membintangi MCU. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film-film MCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/