Beberapa gambar terbaru dari lokasi syuting film Superman menampilkan sosok antihero yang telah lama kita tunggu, The Engineer. Film Superman yang dibintangi David Corenswet akhirnya memasuki tahap produksi pada akhir Februari kemarin, di mana ini menjadi film DC Universe pertama dalam franchise tersebut yang digarap oleh James Gunn. Fokusnya adalah pada Man of Steel muda, tetapi film Superman juga akan menampilkan pahlawan super lainnya yang akan membantu membentuk DC Universe yang lebih besar.

Dengan film Superman milik Gunn dalam produksi, sejumlah gambar dari lokasi syuting akhirnya muncul secara online, tetapi gambar tersebut tidak menunjukkan Man of Steel itu sendiri. Sebaliknya, Just Jared memiliki first look dari aktris Maria Gabriela de Faria, yang berperan sebagai Angela Spica atau lebih dikenal sebagai The Engineer. Gambar itu menunjukkan saat aktris tersebut mengenakan kostum hitam di lokasi syuting di Atlanta, Georgia.

Meskipun The Engineer menjadi karakter pendukung di film Superman, dia bisa memainkan peran penting dengan berbagai alasan. Pertama-tama, dengan Angela sebagai anggota The Authority, dia akan menjadi salah satu karakter di film Superman yang paling brutal, mengingat The Authority dikenal karena metode kekerasan yang selalu mereka gunakan dalam menegakkan keadilan.

Cara pandang The Engineer itu bisa membuatnya berurusan dengan Superman, menjadikan keduanya sebagai rival, daripada The Engineer menjadi penjahat biasa yang melawan Superman. Dengan DC Universe milik Gunn juga memiliki film The Authority yang akan datang, Superman bisa menggunakan The Engineer untuk menyiapkan film solo tim tersebut. Angela bisa lebih dulu dikenalkan sebelum masuk ke film The Authority. Waktu akan menentukan apakah anggota The Authority lainnya akan muncul di film Superman atau tidak, karena belum ada berita casting tambahan untuk karakter-karakter tersebut.

Pada saat yang sama, menambahkan terlalu banyak karakter mungkin akan memberatkan film Superman hingga menjadi terlalu berlebihan. Harapannya, lebih banyak cuplikan dari karakter Superman lainnya akan muncul lebih awal. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/