Film reboot adalah jenis film yang memperbarui atau menghidupkan kembali sebuah franchise, cerita, atau karakter yang telah ada sebelumnya. Reboot biasanya dimaksudkan untuk memberikan interpretasi yang segar dan modern terhadap materi yang sudah ada, sering kali dengan beberapa perubahan dalam alur cerita, desain karakter, atau pengaturan dunia. Menariknya nih Geeks, di Hollywood, ada beberapa film reboot yang jauh lebih baik dari film originalnya. Apa saja film reboot yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

10Mad Max: Fury Road

Film ini disutradarai oleh George Miller, yang juga merupakan sutradara dari tiga film sebelumnya dalam franchise Mad Max. Mad Max: Fury Road dirilis pada Mei 2015 dan menerima sambutan positif dari kritikus serta meraih kesuksesan komersial yang besar. Tom Hardy menggantikan Mel Gibson dalam peran Max Rockatansky, sementara Charlize Theron memerankan karakter utama wanita bernama Imperator Furiosa.

Mad Max: Fury Road mengambil tempat di dunia post-apocalyptics, di mana sumber daya seperti air dan bahan bakar menjadi langka, dan diperebutkan oleh berbagai kelompok yang bersaing. Max Rockatansky, seorang pria yang bermusuhan dengan masa lalunya yang pahit, dipaksa untuk berurusan dengan situasi ini ketika dia tertangkap oleh Immortan Joe, seorang tiran yang kejam yang memerintah atas wilayah tandus tersebut.

Ketika Furiosa, seorang pengemudi truk yang memberontak menculik kelima istri Joe untuk membawa mereka ke tempat yang aman, Max terpaksa bergabung dengan Furiosa dalam perjalanan yang berbahaya ini. Mereka harus melarikan diri dari kejaran Immortan Joe dan pasukannya yang fanatik, sambil menghadapi rintangan yang mengancam nyawa mereka setiap saat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/