Dilansir Jeff Sneider, Scarlett Johansson telah dipilih untuk menjadi pemeran utama di film Jurassic World 4. Disebutkan bahwa Johansson akan menggantikan Chris Pratt, yang telah memimpin tiga film sebelumnya. Laporan tersebut menyatakan bahwa mantan pemain MCU tersebut sudah bertemu dengan sutradara Gareth Edwards dan produser Jurassic Park Frank Marshall. Namun belum ada kabar apakah Johansson menerima tawaran dari Universal Pictures tersebut atau tidak.

Meskipun detail plot untuk film Jurassic World yang akan datang masih dirahasiakan, film tersebut dikabarkan akan berjudul Jurassic City. David Koepp, penulis naskah dari film Jurassic Park, sedang ditugaskan untuk menulis naskah filmnya. Steven Spielberg juga telah menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif untuk Amblin Entertainment bersama Marshall. Dengan film baru ini bertindak sebagai reboot atau remake dari franchise ini, maka tidak ada karakter lama yang bakal kembali.

Meskipun film-film Jurassic World mungkin tidak mendapat pujian kritis yang sama seperti Jurrasic Park di tahun 1993, tetapi Jurrasic World meraih kesuksesan komersial yang besar. Jurassic World, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Jurassic World: Dominion masing-masing meraup lebih dari satu miliar dolar di box office global. Namun, Dominion dianggap sebagai titik terendah dalam franchise ini, dengan mendapatkan rating 29% di Rotten Tomatoes. Ini juga menerima tiga penghargaan Golden Raspberry Award.

Franchise Jurassic Park terinspirasi dari novel tahun 1990 karya Michael Crichton dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Steven Spielberg, film pertama dirilis pada tahun 1993 dan menjadi bagian dari pop culture. Franchise ini terutama berkisar pada dinosaurus yang direkayasa genetika yang dihasilkan kembali melalui teknologi kloning, yang disetel di berbagai taman hiburan dan pulau.

Sementara itu Jurassic World, franchise ini mengambil latar di sebuah taman hiburan dinosaur bernama Isla Nublar. Taman ini dibangun di situs bekas taman Jurassic Park yang terkenal. Para ilmuwan berhasil menghidupkan kembali dinosaurus dari fosil dan menjadikannya atraksi utama. Cerita-cerita dalam franchise ini berkisar pada upaya manusia untuk mengendalikan dan mengelola dinosaurus hidup yang berujung pada kekacauan dan kehancuran ketika dinosaurus-dinosaurus tersebut melarikan diri atau dilepaskan dari penangkaran mereka. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Scarlett Johansson benar-benar tampil di Jurassic World terbaru atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/