Biasanya dalam sebuah film, selalu ada adegan yang dihapus oleh sang pembuat filmnya. Ada banyak faktor yang membuat adegan-adegan itu dihapus, seperti karena dianggap tidak terlalu penting, demi memangkas durasi film, hingga karena adegannya dianggap terlalu vulgar.  Tentu saja adegan yang dipotong tersebut sudah diseleksi lebih dulu agar tidak menggangu jalannya cerita. Tetapi menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa adegan dihapus yang ternyata cukup penting untuk kita simak. Apa saja adegan penting yang dihapus dari film? Simak berikut ini!

7Star Trek 2: The Wrath of Khan

Star Trek 2: The Wrath of Khan mengambil latar belakang di masa depan, di mana Admiral James T. Kirk dan kru kapal USS Enterprise harus menghadapi musuh lama yang telah lama hilang: Khan Noonien Singh. Khan, seorang manusia super yang penuh dengan dendam dan keinginan untuk balas dendam, kembali dari pengasingan di sebuah planet terpencil. Dia berusaha untuk membalas kekalahan yang dia alami dari Kirk di masa lalu dengan cara yang mematikan.

Dengan menggunakan kapal yang kuat, USS Reliant, Khan menyerang dan merampas peralatan yang sangat berharga yang diperlukan untuk menciptakan planet yang baru. Kirk dan kru Enterprise, bersama dengan sahabat-sahabat lama seperti Spock dan McCoy, harus memulai misi penyelamatan untuk menghentikan Khan sebelum dia berhasil melaksanakan rencananya yang jahat. Dalam pertempuran sengit antara kekuatan luar biasa dan kecerdasan taktis, Kirk dan kru Enterprise menghadapi ujian terbesar mereka yang menguji keberanian, kepercayaan, dan persahabatan mereka.

Dalam film ini, teknisi Enterprise, Montgomery Scott tiba-tiba membawa tubuh seorang kadet. Tubuhnya terlihat hangus dan mengenaskan. Sayangnya versi film yang dirilis di bioskop tidak mengungkap tentang mengapa Scott sangat bersedih dengan kematian karakter yang tidak disebutkan namanya itu. Namun dalam sebuah adegan yang dihapus dalam Star Trek 2: The Wrarth of Khan, terungkap bahwa sebenarnya kadet itu adalah keponakan Scott.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/