Series horor masih menjadi genre favorit bagi orang-orang yang mencari tayangan horor. Bagaimana tidak? Series horor akan menghadirkan cerita dan nuansa mencekam, yang justru menarik untuk kita simak. Dan setiap tahunnya, selalu muncul series-series horor yang membuat genre ini tidak akan langka untuk penonton cari. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai series horor yang dianggap terbaik sepanjang masa, baik dari segi cerita, karakter, dan lainnya. Apa saja series horor terbaik? Simak berikut ini Geeks!

10Stranger Things

Stranger Things adalah series yang dibuat oleh Duffer Brothers, dan terinspirasi oleh oleh berbagai film dan budaya populer tahun 1980-an, termasuk karya-karya Stephen King, dan film-film Steven Spielberg. Stranger Things berlatar di tahun 1980-an di kota fiksi Hawkins, Indiana. Ceritanya dimulai ketika seorang anak laki-laki bernama Will Byers menghilang secara misterius.

Keluarganya, bersama dengan teman-temannya, mulai menyelidiki kepergiannya dan menemukan rahasia yang gelap di balik kota. Mereka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Eleven, yang memiliki kekuatan psikis dan memiliki hubungan dengan kejadian aneh yang terjadi di Hawkins. Mereka juga menemukan keberadaan dimensi lain yang dikenal sebagai “Upside Down”, di mana monster dan ancaman lain mengintai.

Series ini tidak hanya mengikuti petualangan para anak-anak yang berusaha menemukan Will, tetapi juga melibatkan sejumlah karakter dewasa, termasuk ibu Will, polisi lokal, dan agen pemerintah yang berusaha menutupi kejadian-kejadian supranatural ini. Strangers Things menerima pujian yang luas atas akting, penulisan cerita, pengarahan, dan pengambilan gambar. Selain itu, seriesnya juga telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/