Telah dirilis final trailer untuk film Godzilla x Kong: The New Empire. Film ini disutradarai oleh Adam Wingard, dan akan menampilkan Godzilla dan Kong yang akan bersekutu untuk melawan ancaman mematikan yang tersembunyi. Godzilla x Kong dijadwalkan untuk rilis pada 29 Maret dan menampilkan pemeran utama termasuk Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, dan Kaylee Hottle.

Sekarang, Fandango telah merilis trailer terakhir untuk Godzilla x Kong: The New Empire. Trailer ini dibuka dengan menampilkan potongan momen-momen penting dalam film-film Monsterverse sebelumnya, dan menyebutkan bahwa “10 tahun yang lalu. Dimulai.” Trailernya kemudian beralih dengan menunjukkan footage dari pertempuran di piramida Mesir. Trailer ini juga menampilkan pertempuran Godzilla yang masif di mana ia bertarung melawan kaiju baru, Shimo, yang merupakan Titan es yang menyerupai dinosaurus.

Ketika Godzilla x Kong bersiap untuk rilis di akhir bulan ini, akan ada beberapa indikator untuk mencapai keberhasilannya. Pertama, film ini harus sukses secara kritis, melewati  beberapa film Monsterverse lain yang gagal mencapainya. Hal ini menjadi penting mengingat kesuksesan baru-baru ini dialami oleh Godzilla Minus One buatan Toho, yang meskipun bukan dalam franchise yang sama, pasti akan menjadi perbandingan.

Godzilla x Kong: The New Empire juga harus mendapatkan kesuksesan di box office untuk mengimbangi anggaran produksinya yang besar. Maret juga menjadi bulan yang sibuk karena ada beberapa film besar yang rilis di bulan ini, seperti Dune: Part Two yang pada awal bulan kemarin dirilis. Film blockbuster lainnya yang akan rilis berdekatan dengan Godzilla x Kong adalah Ghostbusters: Frozen Empire, yang akan dirilis pada akhir pekan sebelumnya, pada 22 Maret, bersama dengan film horor Immaculate dari NEON.

Untuk membuat situasi semakin sulit bagi Godzilla x Kong, Dune: Part Two juga kemungkinan masih akan tayang di bioskop pada saat itu, yang membuat persaingan menjadi semakin sulit. Kita tunggu aja ya Geeks apakah filmnya nanti akan sukses besar atau tidak. Akan sangat menarik untuk kita simak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/