MCU memang menampilkan deretan villain ikonik. Mulai dari villain yang level kekuatannya biasa, hingga villain kelas kosmik yang kekuatannya sangat dahsyat. Mereka memiliki keunggulan dan keunikannya tersendiri dan latar belakang yang berbeda satu sama lain. Menariknya nih Geeks, ternyata di MCU, ada beberapa villain yang justru berubah drastis menjadi pahlawan, dengan membantu para Avengers mengalahkan musuh. Siapa saja villain tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7Skurge

Skurge, juga dikenal sebagai The Executioner, adalah karakter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Skurge diperankan oleh aktor Karl Urban dan pertama kali muncul dalam film Thor: Ragnarok (2017). Dalam film ini, Skurge adalah seorang eksekutor yang bekerja di Asgard. Awalnya Skurge bekerja sebagai pengawal di Bifrost Bridge, yang menghubungkan Asgard dengan dunia lain.

Dia kemudian terlibat dalam keputusan kontroversial ketika Hela tiba di Asgard. Skruge memutuskan untuk membantu Hela saat dia membantai penduduk Asgard. Meskipun awalnya terlihat sebagai karakter yang cenderung menuruti perintah Hela, Skurge kemudian menyadari kejahatan Hela dan memutuskan untuk memberontak. Namun, dia terjebak dalam situasi sulit dan terpaksa mengambil peran ganda untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Pada akhirnya, Skurge memilih untuk mengorbankan dirinya untuk melindungi warga Asgard, pengorbanannya memberikan kontribusi besar dalam perlawanan melawan kekuatan jahat, meskipun pada akhirnya Skruge harus tewas secara tragis, dan tidak akan pernah kembali di MCU. Dan meski tampil cukup singkat, tetapi karakternya akan terus diingat oleh para penggemar.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/