Ada banyak cerita yang bisa diangkat dalam sebuah film horor. Film horor bisa menceritakan banyak hal seperti sekte mengerikan, rumah berhantu, pembunuh berantai, dan masih banyak cerita potensial lainnya yang bisa diangkat. Nah salah satu cerita yang menarik untuk kita simak adalah film horor yang mengangkat cerita tentang kutukan, entah kutukan itu berasal dari sebuah benda atau justru datang dari karakter lain. Apa saja film horor yang mengangkat tentang kutukan tersebut? Simak pembahasannya berikut ini ya Geeks!

10The Killing of a Sacred Deer

The Killing of a Sacred Deer dirilis pada tahun 2017. Film kutukan ini disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, seorang sutradara Yunani yang dikenal dengan gaya pengarahannya yang unik dan eksperimental. Dia juga menulis naskah filmnya bersama dengan Efthymis Filippou. The Killing of a Sacred Deer juga membintangi beberapa nama seperti Colin Farrell, Nicole Kidman, Barry Keoghan, Raffey Cassidy, Sunny Suljic, dan Alicia Silverstone.

Film ini mengikuti Steven Murphy (Colin Farrell), seorang ahli bedah kardiotoraks yang memiliki kehidupan keluarga yang sempurna bersama istrinya Anna (Nicole Kidman) dan dua anak mereka, Kim (Raffey Cassidy) dan Bob (Sunny Suljic).Namun, kehidupan mereka mulai terganggu ketika seorang remaja bernama Martin (Barry Keoghan) mulai muncul dalam kehidupan mereka.

Martin mengungkapkan kepada Steven bahwa ayahnya meninggal dalam sebuah operasi yang dilakukan oleh Steven beberapa tahun sebelumnya, dan dia ingin Steven membayar “utang darah” dengan cara yang mengerikan. Tanpa memberikan terlalu banyak detail, Martin memberi tahu Steven bahwa jika dia tidak memilih satu anggota keluarganya untuk dikorbankan, semua anggota keluarga itu akan mati dengan penyakit misterius yang disebut “the killing of a sacred deer.”

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/