Mendapatkan kesempatan untuk memerankan superhero sepertinya menjadi impian dari banyak aktor dan aktris di Hollywood. Bagaimana tidak? Saat ini, banyak sekali bermunculan film-film superhero yang menawarkan gaji fantastis bagi siapapun yang terpilih sebagai pemeran utama di filmnya. Dan jika filmnya lebih sukses dari yang diharapkan, ada kemungkinan jika pemeran tersebut bakal mendapat bonus melimpah. Meski menjanjikan, ternyata ada beberapa aktor yang mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan pernah memerankan superhero. Siapa saja?

5Reese Witherspoon

Reese Witherspoon adalah aktris kelahiran tahun 1976, yang mulai berakting pada usia muda dan mulai mendapatkan perhatian luas berkat perannya dalam film The Man in the Moon (1991) ketika dia masih remaja. Peran yang membuat Witherspoon semakin dikenal adalah sebagai Elle Woods dalam film Legally Blonde (2001). Penampilannya dalam film ini mendapatkan pujian luas dan membuatnya menjadi bintang film Hollywood yang terkenal.

Witherspoon juga telah menerima beberapa penghargaan atas karyanya, termasuk Academy Award untuk Aktris Terbaik atas perannya dalam film Walk the Line (2005), di mana dia memerankan June Carter Cash. Meski banyak membintangi film, tetapi kita tidak pernah melihatnya membintangi film superhero. Witherspoon mengaku bahwa dia tidak ingin tampil di film superhero karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Ada banyak film yang sangat, sangat besar tentang robot dan benda-benda lainnya, dan tidak ada peran untuk wanita berusia 40 tahunan dalam film robot. Saya belum pernah membuat film superhero. Itu tidak menarik minat saya.” Ungkap Witherspoon beberapa tahun lalu. Mungkin saja jika film superhero populer 20 tahun ke belakang, kita akan melihat Witherspoon beraksi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/