Mendapatkan kesempatan untuk memerankan superhero sepertinya menjadi impian dari banyak aktor dan aktris di Hollywood. Bagaimana tidak? Saat ini, banyak sekali bermunculan film-film superhero yang menawarkan gaji fantastis bagi siapapun yang terpilih sebagai pemeran utama di filmnya. Dan jika filmnya lebih sukses dari yang diharapkan, ada kemungkinan jika pemeran tersebut bakal mendapat bonus melimpah. Meski menjanjikan, ternyata ada beberapa aktor yang mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan pernah memerankan superhero. Siapa saja?

4Clint Eastwood

Selain menjadi sutradara, nama Clint Eastwood juga sangat terkenal sebagai bintang film. Menariknya, sebelum menjadi aktor dan sutradara terkenal, Eastwood bekerja sebagai pemotong kayu, pelaut, dan pemain piano di bar. Peran yang membuat Eastwood semakin dikenal adalah sebagai The Man with No Name dalam trilogi film spaghetti Western klasik yang disutradarai oleh Sergio Leone, termasuk film A Fistful of Dollars (1964), For a Few Dollars More (1965), dan The Good, the Bad and the Ugly (1966).

Eastwood memang dikenal karena kemampuan aktingnya dalam berbagai genre, dari film Western hingga drama dan thriller. Dia telah membintangi dan menyutradarai berbagai film yang diakui secara kritis dan komersial. Sayangnya, kita belum pernah melihatnya membintangi film superhero. Menurut Eastwood, dia tidak ingin membintangi film superhero.

Dia berada pada titik dalam karirnya di mana dia hanya melakukan apa yang dia ingin lakukan, dan tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya. “Saya membeca komik ketika saya masih kecil, dan saya tidak membacanya sekarang. Saya lebih suka hal-hal yang berorientasi pada orang dewasa.” Dari situ, kita bisa menarik kesimpulan bahwa Eastwood tidak akan pernah membintangi dan menyutradarai film superhero.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/