Dunia komik Marvel mememiliki banyak sekali superpower yang dahsyat di mana sebagiannya belum muncul di jagat sinematik Marvel MCU. Sudah hampir dua dekade lalu Marvel Studios berhasil menghidupkan berbagai karakter komik Marvel ke layar lebar. Dan para karakter superhero tersebut muncul dengan berbagai kekuatan khas mereka. Namun, Marvel Studios sendiri masih memiliki superpower yang belum muncul di MCU. Apa saja?

9Element Gun – Star-Lord

Peter Quill atau yang bisa terkenal dengan nama Star-Lord, merupakan sosok yang populer di MCU. Mantan pemimpin tim Guardians of the Galaxy ini menjadi salah satu karakter ikonik dengan keterlibatannya dalam berbagai peristiwa. Contohnya adalah dalam pertempuran menghadapi Thanos dan tentunya ketika dia membantu Rocket Racoon mengalahkan High Evolutionary.

Satu hal yang erat kaitannya dengan sosok Star-Lord adalah senjata blaster yang biasa dia gunakan dalam berbagai momen. Senjata tersebut memang jadi salah satu yang cukup menarik dan kuat, selain juga merupakan benda yang penuh kenangan. Pasalnya, dalam versi MCU senjata blaster itu merupakan pemberian dari Yondu. Namun, jika kita menilik di komiknya senjata asli milik Peter Quill sebenarnya jauh lebih mengerikan.

Peter memiliki sebuah senjata dahsyat yang bernama Element Gun. Sesuai namanya, Element Gun merupakan senjata yang mampu untuk menggunakan atau mengendalikan elemen alam itu sendiri seperti tanah, udara, air, dan api. Ada banyak efek yang kemudian muncul dalam penggunannya. Ketika kemudian Peter menggabungan semua elemen tersebut, dia kemudian menciptakan Element Gun lainnya sehingga dia memiliki dua Element Gun.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.