Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis film Fantastic Four di tahun 2025 mendatang. Film tersebut tentu saja akan mengenalkan salah satu tim superhero terbaik yang berisikan para anggota seperti Reed Richards (Pedro Pascal), Sue Storm (Vanessa Kirby), Johnny Strom (Joseph Quinn), dan Ben Grimm (Ebon Moss). Tentu saja ini menjadi reboot dari Fantastic Four, setelah sebelumnya kita melihat dua inkarnasi berbeda dari tim ini. Menariknya nih Geeks, selain Fantastic Four, akan ada tim superhero yang sepertinya akan menyusul, mengingat tanda-tanda kemunculan mereka sudah terlihat jelas. Siapa saja mereka?

4The Defenders

Baru-baru ini, Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa deretan series yang sempat ditayangkan di Netflix menjadi canon MCU. Itu berarti hanya masalah waktu sebelum karakter-karakter seperti Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist bakal muncul kembali di MCU. Itu juga berarti bahwa tim yang juga dibentuk bersama Daredevil, The Defenders juga berpotensi muncul.

Tim superhero tingkat jalanan ini mungkin akan memerankan peran penting di masa depan MCU. Apalagi baru-baru ini kita dikenalkan dengan Maya Lopez alias Echo dan Daredevil alias Matt Murdock di MCU, yang semakin menguatkan bahwa tim superhero baru The Defenders kemungkinan akan segera debut dalam waktu dekat. Dalam komik, awalnya The Defenders adalah sekumpulan pahlawan yang tergabung secara tidak resmi untuk menghadapi ancaman bersama.

Mereka sering kali bertemu secara acak dan tidak memiliki basis operasi atau pemimpin yang tetap. Para anggota pertamanya pun meliputi Doctor Strange, Hulk, Namor the Sub-Mariner, dan Silver Surfer. Nah baru di tahun 2017-san, Marvel mengenalkan roster baru eperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist. Selama bertahun-tahun, anggota The Defenders memang berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan cerita.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/