Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis film Fantastic Four di tahun 2025 mendatang. Film tersebut tentu saja akan mengenalkan salah satu tim superhero terbaik yang berisikan para anggota seperti Reed Richards (Pedro Pascal), Sue Storm (Vanessa Kirby), Johnny Strom (Joseph Quinn), dan Ben Grimm (Ebon Moss). Tentu saja ini menjadi reboot dari Fantastic Four, setelah sebelumnya kita melihat dua inkarnasi berbeda dari tim ini. Menariknya nih Geeks, selain Fantastic Four, akan ada tim superhero yang sepertinya akan menyusul, mengingat tanda-tanda kemunculan mereka sudah terlihat jelas. Siapa saja mereka?

3X-Men

Ketika Disney mengambil langkah besar dengan mengakuisisi Fox, studio yang sebelumnya memiliki hak atas franchise Deadpool dan X-Men. Karena sekarang hak atas Deadpool dan X-Men sudah dimiliki oleh Disney, itu berarti Marvel Studios bebas menggunakan properti tersebut. Dan sebagai tim superhero dengan skala yang besar, rasanya Marvel Studios sudah memmikirkan rencana untuk memasukkan X-Men ke MCU.

Nah menariknya nih Geeks di MCU, beberapa anggota X-Men sudah dikenalkan lebih dulu di MCU. Beberapa di antaranya adalah Wolverine, Charles Xavier, hingga Quicksilver. Kemunculan mereka semua menjadi tanda bahwa sebentara lagi tim superhero X-Men bakal melakukan debut. Dalam komik, anggota X-Men memiliki kekuatan mutan yang diperoleh melalui mutasi genetik. Kekuatan-kekuatannya bervariasi, dari kemampuan telepati dan manipulasi energi hingga kekuatan fisik yang luar biasa.

X-Men dipimpin oleh Professor Charles Xavier, seorang mutan yang juga seorang telepat dan pendiri sekolah khusus bagi anak-anak yang dianggap istimewa. Sekolah ini bertujuan untuk melindungi, melatih, dan mengembangkan potensi para mutan muda. Musuh-musuh utama X-Men termasuk Magneto, seorang mutan yang percaya pada supremasi mutan dan sering bertentangan dengan Professor X, serta Brotherhood of Evil Mutants yang dipimpin oleh Magneto.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/