Rumah produksi Marvel Studios sudah mempersiapkan beberapa proyek film dan juga series MCU yang rencananya akan rilis pada 2025 mendatang. Berkaitan dengan hasil buruk yang Marvel raih dalam beberapa tahun belakangan, rumah produksi tersebut memutuskan untuk mengurangi jumlah proyek film dan series yang mereka hadirkan dalam satu tahun. Di tahun 2024 sendiri Marvel Studios hanya menghadirkan satu proyek film saja yaitu Deadpool 3. Namun, di tahun 2025 ada beberapa proyek film dan series MCU yang akan rilis. Apa saja?

6Captain America: Brave New World

Proyek film dan series MCU yang akan rilis di tahun 2025 yang pertama adalah Captain America: Brave New World. Rencananya, film ini akan rilis pada Februari 2025 mendatang. Memiliki judul awal Captain America: New World order, film keempat dari series Captain America ini akan melanjutkan cerita dari series Falcon and the Winter Soldier yang memperlihatkan Sam Wilson jadi sosok Captain America yang baru.

Bahkan, film tersebut juga ditulis oleh sutradara dari seriesnya, Matthew Spellman, dan disutradarai oleh Julius Onah. Captain America: Brave New World akan jadi film Captain America pertama di MCU tanpa kehadiran sosok Chris Evans. Sejauh ini, belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai alur cerita filmnya. Namun, dari informasi yang ada akan ada beberapa karakter lama yang kembali muncul.

Contohnya adalah sosok The Leader yang sebelumnya muncul di film The Incredible Hulk tahun 2008. Kemudian, sosok Thaddeus Ross yang akan diperankan oleh Harrison Ford setelah sebelumnya diperankan oleh William Hurt. Dari apa yang diketahui sejauh ini, Captain America: Brave New World akan menghadirkan cerita tentang intrik politik dari terpilihnya Sam Wilson sebagai Captain America. Film tersebut juga akan jadi jembatan bagi proyek film Thunderbolts.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.