Rumah produksi Marvel Studios sudah mempersiapkan beberapa proyek film dan juga series MCU yang rencananya akan rilis pada 2025 mendatang. Berkaitan dengan hasil buruk yang Marvel raih dalam beberapa tahun belakangan, rumah produksi tersebut memutuskan untuk mengurangi jumlah proyek film dan series yang mereka hadirkan dalam satu tahun. Di tahun 2024 sendiri Marvel Studios hanya menghadirkan satu proyek film saja yaitu Deadpool 3. Namun, di tahun 2025 ada beberapa proyek film dan series MCU yang akan rilis. Apa saja?

5Thunderbolts

Proyek film Thunderbolts akan tayang di bioskop pada Mei 2025 mendatang. Thunderbolts sendiri merupakan tim anti-hero dan villain yang mana para karakternya sudah muncul di berbagai film sebelumnya. Menurut informasi dari acara D23 pada 2022 kemarin, anggota dari Thunderbolts adalah Yelena Belova, Red Guardian, Taskmaster, Winter Soldier,  U.S. Agent, Ghost, dan Val.

Steven Yeun awalnya terpilih untuk berperan menjadi Sentry, yang kabarnya akan jadi villain utama di seriesnya. Namun, setelah Yeun memutuskan untuk mundur dari perannya itu dia kemudian diganti oleh Lewis Pullman. Berkaitan dengan hal ini, beberapa karakter jug kabarnya diganti atau direcast setelah mereka mundur dari karakternya. Belum banyak juga informasi yang kita ketahui berkaitan dengan filmnya.

Namun, kabarnya, Thunderbolts akan jadi film yang menghadirkan nuansa superhero level jalanan setelah sebelumnya MCU lebih banyak menghadirkan ancaman level kosmik. Proses produksi filmnya sendiri kabarnya akan segera dimulai setelah sempat mengalami penundaan. Padahal, rencana awalnya, film Thunderbolts dijadwalkan tayang pada 2024 sekarang. Namun, jadwalnya kemudian digeser menjadi Mei 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.