Live action adalah film atau series yang diadaptasi dari cerita komik, manga, novel, atau game. Dalam film atau series live action, pemeran yang dihadirkan adalah orang asli, bukan dari animasi. Nah ada banyak sekali live action yang bertebaran belakangan ini, mengingat kesuksesan besar yang biasanya diraih oleh film atau series live action. Melihat trend tersebut, Netflix juga tak jarang membuat film atau series live action. Beberapa di antaranya sukses besar dan mendapat ulasan positif. Apa saja live action terbaik yang pernah dibuat Netflix?

10The Witcher

Series The Witcher diadaptasi dari seri novel fantasi yang sangat populer oleh Andrzej Sapkowski, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1990-an. Seri ini terdiri dari delapan novel utama dan beberapa cerita pendek. Selain itu, novelnya juga diadaptasi ke dalam gamenya. Series live action ini mendapat ulasan yang cukup positif di Netflix, dan menjadi salah satu series terlaris di Netflix dan mendapat banyak penggemar di seluruh dunia.

Kesuksesan inilah yang membawa seriesnya berjalan selama 3 musim. The Witcher mengikuti kisah Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang melintasi dunia yang penuh dengan bahaya, kekacauan, dan sihir. Dalam perjalanan mencari makhluk-makhluk yang mematikan, Geralt bertemu dengan Yennefer, seorang penyihir wanita yang kuat, dan Ciri, seorang putri muda dengan takdir yang besar.

Sementara Geralt berusaha untuk menemukan tempatnya dalam dunia yang keras dan tanpa ampun, Yennefer berjuang untuk mengendalikan kekuatannya yang besar dan mengatasi masa lalunya yang kelam. Ciri, di sisi lain, harus belajar menguasai kekuatan magisnya sendiri sambil berusaha menghindari kekuatan jahat yang ingin menangkapnya. Aktor Henry Cavill memerankan peran utama sebagai Geralt of Rivia. Tetapi nantinya, perannya akan digantikan oleh aktor Liam Hemsworth.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/