Untuk urusan pertarungan beberapa karakter One Piece ini terkenal belum pernah kalah sekalipun dalam menghadapi berbagai lawannya. Series One Piece terkenal akan cerita yang sangat menakjubkan, berbagai karakter yang dinamis, serta berbagai pertarungan yang epik. Sering kali dalam pertarungan yang terjadi di ceritanya tidak melulu bergantung pada karakter, apakah mereka villain ataupun protagonis. Sebagian dari para karakter One Piece tersebut pernah merasakan kekalahan, namun sebagian lainnya belum pernah kalah. Siapa saja mereka?

8Blackbeard

Karakter One Piece yang belum pernah kalah dalam pertarungannya yang pertama adalah Blackbeard. Geeks mungkin tidak menduga hal ini, namun pada kenyataanya Blackbeard memang tidak pernah kalah dalam pertarungan yang dia hadapi. Blackbeard merupakan bajak laut yang bisa dibilang perkembangan karakternya relatif cepat, mirip seperti sosok Luffy. Pada awalnya dia hanyalah kru biasa, yang kemudian mengisi kekosongan Shichibukai.

Sekaang, dia sudah menjadi salah satu dari Empat Penguasa Samudera alias Yonko. Kekuatan Blackbeard juga meningkat dengan tajam, di mana awalnya dia adalah sosok yang lemah namun dia sekarang menjadi karakter terkuat dengan dua buah iblis. Bukti kekuatan dari Blackbeard adalah bagaimana dia berhasil mengalahkan Ace dan juga membunuh Whitebeard di momen terakhirnya.

Dalam peristiwa perang puncak di Marineford, hanya ada dua pihak yang kemudian berhasil menghentikan Blackbeard saat itu. Yang pertama adalah shanks dan yang kedua adalah Sengoku. Namun, perlu dicatat bahwa Sengoku bukan mengalahkan Blackbeard melainkan menghentikannya untuk menghancurkan Marineford. Di sisi lain, Shanks menantang Blackbeard bertarung tetapi dia menolak. Ini artinya Blackbeard memang belum pernah kalah dalam pertarungannya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.