Untuk urusan pertarungan beberapa karakter One Piece ini terkenal belum pernah kalah sekalipun dalam menghadapi berbagai lawannya. Series One Piece terkenal akan cerita yang sangat menakjubkan, berbagai karakter yang dinamis, serta berbagai pertarungan yang epik. Sering kali dalam pertarungan yang terjadi di ceritanya tidak melulu bergantung pada karakter, apakah mereka villain ataupun protagonis. Sebagian dari para karakter One Piece tersebut pernah merasakan kekalahan, namun sebagian lainnya belum pernah kalah. Siapa saja mereka?

7Sengoku

Berbicara mengenai Blackbeard dan perang puncak di Marineford, Sengoku jadi karakter One Piece selanjutnya yang sejauh ini diketahui belum pernah kalah dalam bertarung. Sengoku the Buddha dahulunya merupakan fleet admiral sebelum timeskip terjadi. Kemudian, Sengoku memutuskan untuk pensiun dari angkatan laut dan posisinya diisi oleh Sakazuki setelah dia menang dari Aokiji dalam pertarungan 10 hari.

Bersama Garp dan Tsuru, dia juga menjadi salah satu angkatan laut terkuat dari generasinya. Sengoku sendiri adalah angkatan laut yang memimpin pertempuran dalam menghadapi kelompok bajak laut Whitebeard dalam perang puncak di Marineford. Dalam momen tersebut, Geeks tentunya tahu bahwa ada banyak karakter kuat yang muncul. Contohnya adalah Whitebeard dan juga Blackbeard.

Meskipun begitu, Sengoku tetap tidak bergeming dan terus menjalankan tugasnya. Sebelum dia pensiun sebagai angkatan laut, dia diketahui belum pernah kalah sekali pun dari tangan para bajak laut. Bahkan, ketika dia berada di masa jayanya, Sengoku sering memburu Roger, Rocks, dan bahkan Shiki bersama Garp. Dan dari apa yang muncul dalam ceritanya Sengoku selalu berhasil mengalahkan mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.