Kung Fu Panda 4 baru saja tayang di bioskop, tetapi salah satu co-director filmnya yakin bahwa film kelima akan hadir. Saat berbicara dengan Variety di premier film tersebut, co-director, Stephanie Ma Stine, mengkonfirmasi bahwa film Kung Fu Panda 5 akan terjadi. Tentu saja, percakapan seperti ini biasanya disimpan setelah filmnya tak lagi ditayangkan di bioskop, tetapi Stephanie dengan percaya diri mengatakan ini saat Kung Fu Panda 4 masih tayang.

Stephanie kemudian menambahkan, “Ini pasti bukan akhir dari kisah Po. Silakan nantikan lebih banyak,” Apa yang diungkap oleh Stephanie tersebut seolah menunjukkan bahwa masih banyak cerita yang disimpan untuk para karakter yang muncul nanti, sehingga rasanya Kung Fu Panda 5 menjadi hal yang sudah pasti akan dibuat. Universal sepertinya memiliki harapan tinggi untuk film Kung Fu Panda 4 ini, baik dari segi kritik maupun pendapatan di box office.

Dan jika Kung Fu Panda 4 sukses besar di box office, maka sangat mungkin jika Universal tanpa pikir panjang akan membuat film kelimanya. Kung Fu Panda 4 menjadi film terbaru dalam franchise animasi yang populer ini. Tiga film sebelumnya berhasil meraup lebih dari $1.8 miliar secara total di box office. Dalam film terbaru ini, Po (Jack Black) memasuki fase baru dalam hidupnya. Dia bertugas untuk menemukan penggantinya yang akan mengambil tanggung jawab sebagai Dragon Warrior.

Pada saat yang sama, dia harus menghadapi Chameleon (Viola Davis), makhluk yang bisa berubah bentuk yang mengambil wujud dari karakter-karakter disekitarnya. Awkwafina mengisi suara untuk karakter baru, Zhen. Karakter ini adalah pencuri yang berusaha mencuri dari Istana Jade. Dia berjanji kepada Po bahwa dia bisa membawanya menemui Chameleon, sehingga keduanya memulai perjalanan.

Sementara itu, tim Po, Furious Five, sedang sibuk dengan petualangan mereka sendiri. Kung Fu Panda 4 sendiri disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Stine. Sementara itu naskahnya dibuat oleh Jonathan AIbel, Glenn Berger, dan Darren Lemke. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film ini mendapatkan sekuel atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/