Bintang Deadpool, Karan Soni, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa beberapa cameo mengejutkan telah disiapkan untuk muncul dalam film Wolverine & Deadpool. Tetapi, ada satu aktor yang tidak akan ke London untuk mengikuti syuting film Wolverine and Deadpool. Aktor tersebut adalah Vinnie Jones, yang dahulu sempat melakukan debut sebagai Juggernaut dalam X-Men: The Last Stand. Jones baru-baru ini memberi tahu Yahoo Movies UK bahwa dia menolak permintaan untuk memerankan kembali karakter tersebut dalam Deadpool and Wolverine.

Menurut Vinnie Jones, dia menolak tawaran tersebut karena menurutnya mengenakan kostum Juggernaut bukanlah pengalaman terbaik. “Justru baru saja saya diminta untuk bergabung dengan film baru Deadpool, dan saya berbicara dengan sutradara dan saya hanya mengatakan bahwa mengenakan baju itu secara mental dan fisik membuat tidak nyaman. Ini memiliki dampak mental juga karena Anda berada di dalamnya dan Anda tidak bisa melakukan apa pun sepanjang hari, Anda hanya bisa minum lewat sedotan. Jadi kami tidak bisa mencapai kesepakatan untuk ‘Deadpool [and Wolverine].'” Ungkap Jones.

Meski menolak, tetapi Jones mengatakan bahwa Deadpool menjadi film yang menjadi favoritnya.”Tapi Deadpool (film Deadpool pertama) adalah film favorit saya sepanjang waktu. Saya benar-benar ingin melakukannya, tapi mereka tidak memiliki anggaran untuk memasukkan saya dalam baju itu.”

Buat Geeks yang lupa karakter Juggernaut yang diperankan Jones pernah menghadapi Wolverine dalam X-Men: The Last Stand,  yang dirilis pada tahun 2006. Dia memberi tahu Yahoo Movies UK bahwa dia setuju memerankan karakter buku komik di bawah arahan pembuat film Matthew Vaughn, dan kemudian dia menjadi marah ketika pergantian sutradara ke Brett Ratner secara drastis mengubah peran tersebut.

Untuk Vinnie Jones, sebelum dia menjadi aktor, Vinnie Jones adalah seorang pemain sepak bola profesional. Dia bermain untuk beberapa klub di Inggris, termasuk Wimbledon, Chelsea, Leeds United, dan Queens Park Rangers. Jones terkenal karena gaya bermainnya yang agresif dan keras di lapangan. Dia dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terkuat dan paling tegas dalam sepak bola Inggris pada masanya. Namun setelah pensiun di tahun 1999, Jones memilih banting setir menjadi aktor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/