Reboot adalah sebuah film yang dihidupkan kembali dari awal. Hal ini bisa dilakukan dengan memperkenalkan ulang karakter, cerita, atau konsep ke audiens yang baru. Sering kali sebuah reboot menghadirkan perubahan signifikan dalam gaya, tone, atau alur cerita. Biasanya sebuah film reboot akan dibuat beberapa tahun setelah film originalnya rilis. Nah di tahun ini, ternyata ada beberapa film reboot yang akan segera dirilis tahun 2024. Apa saja film reboot yang akan rilis tahun ini? Simak berikut ini Geeks!

4Road House

Film Road House yang akan dirilis pada 21 Maret 2024 ini adalah reboot dari film berjudul sama. Film ini bakal membintangi Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor, dan disutradarai oleh Doug Liman. Secara garis besar, Road House menceritakan tentang karakter Dalton, seorang pensiunan petarung UFC alias Fighting Championship, yang bekerja sebagai penjaga bar. Bar ini dikenal karena kekerasan dan kekacauan yang sering terjadi di dalamnya.

Dalton segera menyadari bahwa pemilik bar memiliki kendali penuh atas kota tersebut dan berusaha untuk menghentikan upayanya. Dalam perjalanan, Dalton bertemu dengan seorang wanita yang kemudian menjadi kekasihnya. Dia juga berteman dengan seorang pengusaha lokal yang merupakan seorang legenda dalam hal keahlian bertarung. Pertempuran antara Dalton dan bosnya akan memanas, dengan Dalton berjuang untuk membersihkan kota dari korupsi dan kekerasan yang diperintahkan oleh mantan bosnya itu.

Naskah film Road House reboot ini ditulis oleh Anthony Bagarozzi dan Chuck Mondry. Sebenarnya film ini memiliki banyak kontroversi. Karena itulah Doug Liman tidak akan menghadapi pemutaran perdana filmnya di Festival Film SXSW. Pasalnya, film ini tidak jadi rilis di bioskop. Padahal awalnya, Liman diminta untuk membuat film ini untuk tayang di bioskop.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/