Warner Bros Pictures dan New Line Cinema telah memulai produksi Final Destination 6 yang memiliki judul resmi Final Destination: Bloodlines, film keenam dalam franchise Final Destination yang mencekam. Informasi ini dibagikan oleh Craig Perry, salah satu produser di balik Final Destination 6, yang mengumumkan selesainya hari pertama syuting filmnya dalam sebuah postingan di media sosialnya.

Perry juga menggoda tanggal rilis film tersebut yang dijadwalkan rilis bersamaan dengan perayaan 25 tahun franchise Final Destination, yang jatuh pada tahun 2025. Postingan tersebut juga memberlihatkan gambar dari lokasi syuting dan judul film Final Destination 6, yang ternyata adalah Final Destination: Bloodlines. Gambar tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam captionnya, Perry mengatakan, “Setelah perjuangan panjang melalui pandemi dan mogok kerja (di Hollywood), hari pertama akhirnya selesai. Tahun 2025 akan menandai 25 tahun perilisan seri pertama dalam franchise ini. Untuk menghormati acara tersebut dengan merilis film lainnya.” Tentang judul baru ini, Perry menambahkan, “Saya tahu, saya tahu — (mirip seperti) Pet Sematary: Bloodlines. Tapi ini adalah judul yang kami miliki selama tiga tahun, dan kami akan tetap mempertahankannya… untuk saat ini.”

Final Destination telah mengukuhkan statusnya sebagai franchise horor paling ikonik, meliputi lima film, dua buku komik, dan sembilan novel. Setiap bagian dari saga ini berkisah tentang sekelompok orang yang saling terikat, dan mereka nyaris lolos dari kematian ketika salah satu dari mereka mengalami penglihatan tentang bencana yang akan datang. Tetapi mereka hanya menunda kematian tersebut, karena kematian lainnya akan menyertai.

Franchise ini dimulai dengan film pertamanya berjudul Final Destination, yang dirilis pada tahun 2000, disutradarai oleh James Wong dan ditulis oleh Jeffrey Reddick. Film ini diikuti oleh empat sekuel: Final Destination 2 (2003), Final Destination 3 (2006), The Final Destination (2009), dan Final Destination 5 (2011). Setiap film memiliki cerita yang sama, tetapi dengan cara kematian seiap orang yang berbeda-beda. Tetapi cara-cara kematian itulah yang menarik untuk kita simak, dan membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi kepada mereka. Di antara film Final Destination yang pernah dibuat, mana yang jadi favorit kalian?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/