Dalam sejarah kemunculan para Transformers mereka sudah banyak menghadapi berbagai villain yang dianggap paling berbahaya dan jadi ancaman besar bagi mereka. Franchise Transformers tidak pernah kekurangan para karakter epik dan menarik khususnya para villain. Manusia, Decepticons, bahkan entitas mirip dewa juga pernah jadi villain yang harus dihadapi oleh para protagonis filmnya. Berikut adalah para villain paling berbahaya yang jadi ancaman serius bagi para Transformers.

10Megatron

Villain paling berbahaya yang jadi ancaman serius bagi Tranformers yang pertama tidak lain adalah Megatron. Pemimpin dari Decepticons ini memang sudah sejak lama terkenal menjadi salah satu Transformers terkuat dan sosok villain yang berbahaya. Sejak pertama kali Transformers dirilis dalam bentuk series animasi Generation 1, Megatron sudah menjadi karakter yang memang erat dengan sosok villain yang ambisius.

Megatron adalah salah satu villain terkuat dan berbahaya diantara kelompok Decepticons. Level kekuatan dari Megatron sering digambarkan setara dengan pemimpin Autobots, yaitu Optimus Prime. Megatron memiliki satu tujuan utama yang tidak lain adalah melihat semua Transformers tunduk padanya. Saking kuatnya tekad jahat Megatron ini, ketika dia tewas dia selalu berhasil menemukan jalan untuk kembali hidup.

Dia juga selalu berusaha untuk meneruskan tekad besarnya tersebut, yang mana membuat dia jadi salah satu villain Transformers paling berbahaya. Salah satu contohnya adalah ketika Megatron tewas dalam salah satu ceritaa dan kemudian dirinya bangkit sebagai Galvatron yang terkenal lebih mematikan. Sampai sekarang, Megatron masih terus jadi musuh bebuyutan dari Optimus Prime.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.