Monkey D Dragon dan Pasukan Revolusi kemungkinan akan mulai serang Im di Mary Geoise melihat situasi yang terjadi saat ini. Banyak fans yang penasaran dengan aksi dari Monkey D Dragon dan Pasukan Revolusi ketika mereka mengetahui apa yang terjadi kepada Vegapunk. Namun, ada kemungkinan lain yang bisa jadi akan dilakukan oleh Pasukan Revolusi yaitu melakukan penyerangan terhadap Im.

3Pergerakan Pasukan Revolusi

Situasi di pulau Egghead saat ini benar-benar sangat kacau. Pertarungan epik mulai terjadi yang mana seolah menjadi penanda jika cerita puncak dari arc Egghead akan segera dimulai. Meskipun begitu, Monkey D Dragon dan kelompok Pasukan Revolusi tetap merupakan salah satu pihak yang sangat dinantikan kemunculan dan aksinya oleh para fans One Piece.

Pasalnya, Dragon dan Pasukan Revolusi sudah sejak lama muncul dalam ceritanya. Tetapi, Oda Sensei sangat jarang memunculkan mereka. Hal ini pun memancing rasa penasaran dari para fans tentang aksi selanjutnya dari mereka. Sejauh ini, Pasukan Revolusi sendiri hanya muncul dalam berbagai cerita kilas balik. Contohnya adalah bagaimana para komandan Pasukan Revolusi muncul di kilas balik Reverie.

Kemudian, kita juga melihat aksi awal dari Pasukan Revolusi di Kerajaan Sorbet ketika menggulingkan kekuasaan King Bekori dalam cerita kilas balik Batholomew Kuma dan memperlihatkan Kuma bergabung dengan mereka. Di sisi lain, Monkey D Dragon sendiri juga masih belum memperlihatkan kemampuannya dalam cerita One Piece. Selama ini, Dragon hanya muncul dalam beberapa panel saja di ceritanya.

Misalnya, di chapter 1103 kemarin pun Dragon hanya muncul di satu panel saja saat menanyakan mengenai Kuma. Dan di chapter 1109, Dragon tertarik dengan apa yang coba Vegapunk ucapkan terkait siaran yang dia hadirkan. Di sisi lain, Dragon juga teringat dengan pesan Shaka yang mengatakan bahwa Vegapunk akan tewas. Hal ini pun membuat para fans bertanya apa sebenarnya yang mereka tunggu.

Pasca diperkenalkannya God’s Knight di chapter sebelumnya, banyak fans memprediksi jika mereka akan jadi lawan dari Pasukan Revolusi. Hal ini juga bahkan diperkuat dengan pernyataan dari Dragon yang menyebutkan jika para God’s Knight adalah ancaman sebenarnya bagi mereka. Para fans sendiri penasaran kapan God’s Knight atau Holy Knight akan muncul dan bertempur menghadapi Pasukan Revolusi.

Pasukan Revolusi Serangan Im – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.