Baru-baru ini, Zack Snyder memberikan update terbaru tentang filmnya, Rebel Moon – Part One: A Child of Fire. Zack Snyder akhirnya mengumumkan kapan para penggemar bisa menonton versi Snyder Cut untuk film Rebel Moon – Part One: A Child of Fire di Netflix. Saat melakukan sesi wawancara dengan I Minutemen, Snyder mengonfirmasi bahwa Rebel Moon – Part One: A Child of Fire versi Snyder Cut akan dirilis berbarengan dengan Rebel Moon – Part Two: The Scargiver versi Snyder Cut.

Zack mengatakan bahwa keduanya akan tersedia secara bersamaan pada musim panas ini. Meskipun dia belum mengumumkan tanggal pastinya, tetapi Snyder memberikan bocoran bahwa keduanya akan menjadi versi yang diperpanjang dari masing-masing film. “Kami belum punya tanggal tapi akan ada di musim panas. Saya pikir ini menarik karena Anda akan bisa melihat filmnya mencapai sekitar satu jam lebih lama dari aslinya. Jadi akan bagus untuk melihat enam jam bersama-sama (menonton kedua film Rebel Moon versi snyder cut bersama-sama).”

Snyder sebelumnya bersikeras bahwa versi Snyder Cut-nya akan berlabel R-rated, dengan  menampilkan kekerasan yang lebih banyak, dan unsur dewasa lainnya dibandingkan dengan versi PG-13. Rebel Moon tadinya adalah proyek Star Wars yang diusulkan oleh Snyder kepada Lucasfilm. Dia percaya bahwa franchise sci-fi yang terkenal ini perlu bergerak ke arah yang lebih matang dan bahwa para penggemar menginginkannya. Namun, Snyder meninggalkan ide tersebut setelah Disney mengakuisisi Lucasfilm dan memutuskan untuk membuat Rebel Moon menjadi franchise independen.

Selain semesta filmnya, franchise Rebel Moon juga akan diperluas dengan video game, film animasi. Menariknya, A Child of Fire mendapatkan rilis teatrikal terbatas pada bulan Desember lalu sebelum tayang di Netflix, dengan film tersebut mendapat rating 21% dan skor penonton 58% di Rotten Tomatoes. Dengan pendapatan yang kurang memuaskan saat rilis di bioskop, A Child of Fire mendapat sedikit keuntungan saat dirilis di Netflix. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film kedua yang akan rilis sebentar lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/