Karakter dari film Bad Boys 3, Armando Aretas, yang merupakan anak dari Mike Lowrey kabarnya akan kembali di film Bad Boys 4. Duo polisi ikonik, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, akan kembali lagi dalam proyek film Bad Boys 4 yang akan datang. Selain kedua karakter protagonis utama dalam filmnya tersebut, kabarnya bintang dari film ketiga Bad Boys juga akan kembali di film keempat.

Menurut laporan dari Variety, selain Will Smith dan Martin Lawrence, aktor yang juga akan kembali muncul dalam film Bad Boys 4 adalah Jacob Scipio. Dia merupakan aktor yang berperan sebagai Armando Aretas. Sayangnya, tidak ada laporan lebih lanjut atau informasi lain mengenai rencana kemunculan anak dari Mike Lowrey tersebut dalam film Bad Boys 4. Meskipun begitu, kemungkinan filmnya akan memperlihatkan hubungan yang lebih baik antara anak dan ayahnya.

Dalam film Bad Boys For Life yang rilis pada 2020 kemarin, Armandi muncul pertama kali diperkenalkan merupakan anak dari Mike Lowrey dan sang villain utama, Isabel Aretas. Saat itu, Mike sedang dalam misi penyamaran di keluarga Aretas. Meskipun sempat mengincar nyawa sang ayah akibat perintah sang ibu, Armando kemudian menyadari bahwa sang ibu yang sebenarnya adalah penjahat.

mike lowrey bad boys 4

Mike sendiri di film sebelumnya sudah berjanji akan melakukan sesuatu untuk bisa meringankan hukuman yang Armando terima. Di sisi lain, dia juga berjanji akan merawat dan membuat kemampuan yang dia miliki jauh lebih berguna. Pasca film ketiga tersebut banyak diskusi di kalangan fans mengenai kelanjutan dari nasib Armando. Sebagian fans memperkirakan jika film keempat nanti akan menghadirkan cerita tentang perbaikan hubungan keduanya.

Ada juga yang berpendapat jika film Bad Boys 4 mungkin akan jadi momen untuk kedua karakter utama, Mike dan Marcus Burnett, untuk benar-benar pensiun dari kepolisian dan menyerahkan tongkat estafet “Bad Boys” kepada polisi baru dan karakter baru. Saat ini, proses produksi film Bad Boys 4 sendiri sedang berjalan dan judul resmi untuk filmnya sendiri masih dalam pertimbangan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.