Ultraman bakal segera kembali dalam Ultraman: Rising, film animasi terbaru yang segera tayang di Netflix. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, sekarang Netflix telah memperlihatkan poster perdana filmnya, yang juga mengungkap jadwal rilisnya. Poster tersebut memperlihatkan saat Ultraman tengah beraksi dengan terbang melintasi gedung-gedung di kota.

Untuk kalian yang penasaran dengan sinopsis resminya, berikut adalah sinopsisnya. “Dengan Tokyo dikepung oleh serangan monster yang semakin meningkat, bintang bisbol Ken Sato, enggan pulang untuk mengambil peran Ultraman. Tetapi superhero raksasa itu bertemu dengan lawannya ketika dia dipaksa untuk mengadopsi kaiju bayi berukuran 35 kaki yang bisa memuntahkan api. Sato harus mengatasi ego-nya dan menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan superheronya sambil melindungi bayi dari kekuatan yang berniat mengeksploitasi dia untuk rencana gelap mereka sendiri.”

Disutradarai oleh Shannon Tindle dan John Aoshima, serta diadaptasi dari karakter-karakter karya Eiji Tsuburaya, film animasi Ultraman: Rising yang penuh aksi ini bakal tayang di Netflix pada 14 Juni 2024. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Shannon Tindle dan Marc Haimes.

Filmnya diproduksi dari hasil kerjasama antara Tsuburaya Productions dan Netflix. Selain itu, mereka juga menggandeng Industrial Light & Magic. Ultraman: Rising adalah film untuk semua orang. Ultraman: Rising digadang-gadang sebagai film yang lucu, penuh aksi, dan menghibur yang mengangkat tema keluarga, identitas, dan perjuangan untuk menjaga keseimbangan di dunia yang gila.

Baru-baru ini Tidle dan Aoshima juga telah turun langsung untuk memberikan gambaran seperti apa filmnya, “Pada bulan Juni ini, kami berharap Anda akan berkumpul bersama orang-orang yang Anda cintai untuk melihat apa yang terjadi ketika seorang superhero raksasa menemukan kembali kekuatan berkat sekutu yang aneh – seekor kaiju bayi yang manis, berukuran 35 kaki, dan bisa memuntahkan api,” ujar Tindle dan Aoshima dalam pernyataan mereka. Akan sangat menarik untuk melihat jagoan kita ini beraksi melawan musuh-musuhnya. Tentu saja aksinya akan semakin jelas saat filmnya rilis pada bulan Juni mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/