Setelah kesuksesan luar biasa yang didapat dari film Spider-Verse milik Sony Pictures, muncul kabar yang menyebutkan bahwa akan ada lebih banyak proyek animasi lain yang berkaitan dengan Spider-Man yang akan dibuat. Kabar terbaru mengklaim bahwa dua film animasi terbaru sedang dalam pengembangan oleh Sony Pictures. Menurut sumber Daniel Richtman, sebuah film yang berfokus pada sejumlah villain Spider-Man yang kemungkinan Sinister Six dan sebuah proyek misterius yang menghadirkan karakter utama wanita sedang dalam pengembangan.

Detail informasinya sangat sedikit, tetapi film Spider-Man yang menghadirkan karakter utama wanita ini disebutkan terpisah dari film Spider-Woman yang sebelumnya diumumkan. Ada banyak kemungkinan, dan mungkin saja itu adalah film spinoff Gwen Stacy. Selain Gwen Stacy, mungkin saja proyek tersebut bakal menampilkan Aunt May sebagai karakter utama. Pasalnya beberapa tahun lalu, muncul kabar yang menyatakan bahwa Sony berencana untuk membuat spinoff menampilkan bibi tercinta Peter Parker sebelum Spider-Man: Homecoming.

Sementara Spider-Man sendiri memiliki deretan penjahat paling beragam dan mengesankan dalam komiknya. Jadi tentu saja film animasi yang berfokus kepada villain Spider-Man itu sangat menjanjikan dan berpotensi sukses besar. Ada kemungkinan jika villain yang dihadirkan tersebut adalah Sinister Six, mengingat nama mereka sangat populer, terutama setelah muncul dalam film Spider-Man: No Way Home.

SSU live action dari Sony memulai debut dengan film Venom. Tetapi dua film SSU, Morbius dan Madame Web sangat berada di luar ekspektasi Sony, karena kedua film tersebut gagal total. Madame Web baru-baru ini terbukti sebagai bencana besar bagi Sony Pictures. Jadi tidak akan menjadi kejutan besar jika studio memutuskan untuk beralih fokus ke produksi film animasinya.

Studio dilaporkan memiliki harapan tinggi untuk Madame Web, dan sudah memiliki ide-ide untuk sekuel langsung dan spinoff yang menampilkan karakter-karakter utama. Tetapi karena film Madame Web gagal total, rencana untuk membuat lebih banyak proyek Madame Web sepertinya akan pupus. Meskipun laporan sebelumnya menempatkan anggaran film ini sekitar $80 juta, sebenarnya diyakini lebih mendekati rentang $100 juta. Kita tunggu aja ya Geeks

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/