Series live action Avatar: The Last Airbender dari Netflix sukses membuat penonton terpikat. Menariknya, ada lebih banyak proyek Avatar yang akan datang. Para pencipta The Last Airbender dan Legend of Korra, Bryan Konietzko dan Michael Dante DiMartino, saat ini sedang bekerja keras untuk menyelesaikan sebuah sekuel Avatar: The Last Airbender yang akan mengikuti karakter-karakter dari series aslinya, bersama dengan beberapa proyek lain yang masih dalam pengembangan.

Film Avatar baru ini akan dirilis di bioskop, dan akan menjadi sekuel langsung dari Avatar: The Last Airbender milik Nickelodeon. Dan setidaknya, ada 3 proyek Avatar terbaru yang tengah dibuat saat ini. Film tersebut akan mengikuti Aang, Saka, Kitara, dan seluruh geng Avatar saat mereka dewasa, mengisi kekosongan cerita yang terjadi antara The Last Airbender dan The Legend of Korra. Film tersebut akan disutradarai oleh Lauren Montgomery.

Meskipun belum diketahui lebih banyak detail tentang filmnya, tetapi sekarang kita mengetahui bahwa filmnya akan dijadwalkan untuk rilis pada 10 Oktober 2025. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat kembalinya Konietzko dan DiMartino. Keduanya adalah tonggak dari alam semesta Avatar. Mereka awalnya bekerja dengan Netflix untuk membuat series live actionnya, tetapi mereka kemudian mengundurkan diri setelah beberapa tahun bekerja pada proyek tersebut.

Tidak banyak detail informasi yang mengungkap tentang alasan Konietzko dan DiMartino hengkang dari series live actionnya, tetapi kemungkinan besar karena adanya perbedaan kreatif yang terjadi dengan pihak Netflix. Setelah berpisah dengan tim Netflix, Konietzko dan DiMartino kembali ke Paramount Studios, perusahaan induk Nickelodeon, untuk memulai Avatar Studios, tim yang sepenuhnya berdedikasi pada proyek-proyek dalam alam semesta Avatar: The Last Airbender. Avatar Studios adalah studio di balik setiap proyek dalam daftar ini, dan kemungkinan bahkan lebih banyak proyek yang ditetapkan dalam alam semesta tersebut.

Live action Avatar: The Last Airbender yang rilis beberapa hari lalu sukses besar di Netflix. Series tersebut mendapatkan ulasan yang positif, dan mampu menarik perhatian banyak orang, terutama para penonton baru yang belum pernah menyaksikan series animasinya bertahun-tahun lalu. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/