Meskipun memiliki kekuatan super bukan berarti para Power Rangers tidak bisa dikalahkan atau tewas, karena ada beberapa yang justru tewas dalam pertarungan. Power Rangers merupakan sebuah series yang memang ditujukan untuk para penonton anak-anak dan remaja. Inilah alasan tidak pernah ada adegan yang mengeluarkan darah, adegan eksplisit, bahkan kematian. Meskipun begitu, sebenarnya ada beberapa momen di mana salah satu Rangers diperlihatkan tewas. Berikut adalaah Power Rangers yang tewas dalam pertarungan. Siapa saja?

9Officer Tate

Power Rangers yang tewass dalam pertarungan yang pertama adalah Officer Tate. Dia merupakan Red Ranger untuk tim Power Rangers S.P.D. Tim Power Rangers S.P.D. menghadirkan salah satu tema menarik di franchise Power Rangers yaitu tentang kepolisian dan petualangan di ruang angkasa. Para Rangers tersebut merupakan bagian dari sebuah kelompok bernama Space Patrol Delta.

Tugas dari tim Space Patrol Delta sendiri adalah melindungi Bumi dari ancaman luar angkasa. Salah satu anggota dari Power Rangers S.P.D. adalah Officer Tate. Tidak banyak informasi yang diketahui tentang Officer Tate. Satu-satunya hal yang diketahui dari Officer Tate adalah dia merupakan ayah dari Sky Tate. Officer Tate sendiri dahulunya ternyata merupakan bagian dari tim S.P.D.

Selain itu, dia juga ternyata merupakan sosok di balik kostum Red Ranger. Dia ternyata dahulunya merupakan bagian dari tim Power Rangers S.P.D. yang kemudian diketahui tewas dalam sebuah pertarungan. Siapa yang kemudian menghabisi nyawa Officer Tate sendiri masih belum diketahui. Yang menarik kemudian adalah kematian dari Officer Tate justru menimbulkan banyak teori di kalangan fans.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.