Ada beberapa hal yang bisa dibahas dalam review One Piece chapter 1108 di mana salah satunya adalah ini jadi titik awal pertarungan puncak di arc Egghead. Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana situasi tidak terduga terjadi di mana Vegapunk terkena serangan dari Gorosei Saturn. Hal itu membuat dia teluka parah dan tidak bisa bergerak. Kemunculan para bajak laut raksasa juga jadi salah satu yang menarik di chapternya. Lalu, apa hal yang terjadi di chapter selanjutnya? Berikut adalah review One Piece 1108.

5Informasi Senjata Kuno

Chapter 1108 sendiri dibuka dengan momen kelanjutan dari Caribou yang bertemu dengan Van Augur dan Catarina Devon. Seperti yang Geeks ketahui, kemunculan kelompok bajak laut Blackbeard di pulau Egghead sudah sejak lama diperlihatkan. Namun, awalnya, semua fans menduga-duga siapa sebenarnya kru Blackbeard yang datang ke pulau Egghead dan apa yang jadi tujuan mereka.

Setelah jadi misteri, akhirnya terungkap jika Van Augur dan Catarina Devon yang muncul di pulau itu. Sebelum mereka pergi dari Egghead, keduanya sempat dipanggil oleh Caribou. Dia meminta kedua kru Blackbeard untuk membawanya karena dia memiliki sesuatu yang berharga. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, informasi berharga yang Caribou miliki tidak lain adalah tentang Senjata Kuno.

Dalam narasinya, Caribou mengaku jika yang mengetahui tentang Senjata Kuno hanyalah kru Topi Jerami dan dirinya. Sayangnya, kita tidak melihat apakah kemudiaan keduanya membawa Caribou dari pulau tersebut. Namun, terdapat kemungkinan jika mereka membawanya menuju Blackbeard untuk mencari tahu tentang informasi tersebut. Dan spekulasinya adalah Caribou mungkin akan bergabung dengan kru Blackbeard atau jadi rekan seperti halnya Aokiji.

Referensi Tentang Saul – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.