Trailer resmi pertama untuk film Borderlands telah dirilis oleh Lionsgate, menjanjikan aksi yang spektakuler. Dibuat di bawah arahan Eli Roth, yang juga menulis naskahnya bersama Joe Crombie, film yang akan datang ini menampilkan sejumlah karakter yang berasal dari game populer berjudul Borderlands, yang digarap oleh Gearbox Software. Namun, alur ceritanya sedikit mengalami perubahan, di mana para karakter melakukan pencarian terhadap putri Atlas.

Filmnya menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood seperti Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Jamie Lee Curtis, Ariana Greenblatt, Florian Munteanu, Edgar Ramírez, Bobby Lee, dan Gina Gershon. Menariknya, trailer ini menyertakan lagu “Do Ya” dari Electric Light Orchestra, dan menampilkan perjalanan Lilith bersama Roland, Tiny Tina, Krieg, Tannis, dan Claptrap dalam pencarian harta karun raksasa yang tersembunyi di dalam vault rahasia di planet Pandora.

Meskipun sinopsis resmi menyebutkan bahwa film ini akan mengikuti para karakter dalam sebuah misi untuk menemukan putri yang hilang dari Atlas, tetapi trailernya justru menghadirkan esensi dari gamenya di mana para karakter bersatu untuk menemukan harta di Pandora. Tentunya Eli Roth berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para karakter di live action Borderlands dibuat semirip mungkin dengan gamenya, termasuk Cate Blanchett sebagai karakter terkenal Lilith, lengkap dengan rambut merahnya.

Selain itu, ada Florian Munteanu sebagai Krieg yang mirip dengan versi gamenya. Karakter lain termasuk Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, dan Jamie Lee Curtis sebagai ilmuwan bernama Tannis. Trailernya juga menampilkan komedi-komedi ringan, namun tetap serius di saat-saat tertentu. Komedi-komedi tersebut muncul berkat kehadiran komedian berpengalaman seperti Kevin Hart sebagai prajurit elit Roland dan Jack Black sebagai robot Claptrap.

Selain karakter, film ini juga tampaknya mereplikasi sejumlah senjata, kendaraan, dan makhluk dari gamenya. Secara keseluruhan, trailer pertama film Borderlands menjanjikan kemegahan, dan mudah-mudahan saja filmnya akab berakhir dengan kesuksesan. Jika tidak ada halangan, film Borderlands akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2024. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/