Tahun ini, berbagai film dan series besar mulai bermunculan. Ada banyak sekali tayangan-tayangan yang tentu saja sangat wajib kalian simak. Menariknya nih Geeks, di tahun ini, ada juga berbagai tayangan yang diadaptasi dari game, baik berupa film ataupun series. Film dan series tersebut diadaptasi dari game-game besar, dan rasanya kalian cukup familiar dengan game-game tersebut. Dan mudah-mudahan saja tayangan-tayangan ini berakhir positif, mengingat ada banyak sekali film atau series yang berujung kegagalan. Apa saja film dan series adaptasi game yang rilis di tahun 2024 ini?

5Borderlands

Baru-baru ini, Lionsgate merilis trailer live action Borderlands yang sudah sangat dinantikan. Pengembangan film ini memang sudah sejak lama terjadi, tetapi baru terwujud di tahun ini. Rencananya film tersebut akan rilis pada 9 Agustus mendatang, dan akan tayang di seluruh bioskop dunia. Film ini bakal disutradarai oleh Eli Roth, dengan naskah yang juga dibuat olehnya sendiri. Selain nama besar Borderlands, filmnya pun menghadirkan deretan bintang papan atas.

Para bintang papan atas yang terlibat dalam film ini adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Jack Black sebagai Claptrap, Jamie Lee Curtis sebagai Trannis, Kevin Hart sebagai Roland, dan Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina. Sementara itu filmnya diproduseri langsung oleh Avi Arat, Ari Arad, dan Erik Feig. Buat Geeks yang belum tahu, Borderlands tadinya merupakan game FPS dan RPG.

Sebagian besar game Borderlands berlatar di planet fiksi bernama Pandora, yang dipenuhi dengan gurun yang tandus dan kota-kota yang penuh kekerasan. Planetnya juga dihuni oleh berbagai makhluk aneh dan berbahaya. Film Borderlands menceritakan tentang para karakter yang melakukan pencarian terhadap putri Atlas. Film Borderlands menjanjikan kemegahan, dan mudah-mudahan saja filmnya akab berakhir dengan kesuksesan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/