Film action memang selalu menarik untuk kita simak. Genre ini mungkin menjadi yang populer di antara genre film lainnya. Masuk akal memang, karena film action selalu menawarkan sekuens aksi menarik, dan tentu saja sangat mendebarkan. Kita pun disuguhkan dengan cerita-cerita seru, yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Ada banyak sekali film action yang bertebaran saat ini. Menariknya, ada beberapa film action yang dilarang tayang di beberapa negara. Apa saja film-film tersebut? Dan apa yang menjadi penyebabnya? Simak berikut ini Geeks!

10Hunter Killer

Hunter Killer dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018. Film action ini disutradarai oleh Donovan Marsh dan dibintangi oleh Gerard Butler, Gary Oldman, Common, dan Linda Cardellini. Sementara itu naskah film ini ditulis oleh Arne L. Schmidt dan Jamie Moss, berdasarkan novel berjudul “Firing Point” karya George Wallace dan Don Keith. Hunter Killer mengisahkan tentang kapten kapal selam Angkatan Laut Amerika Serikat, Joe Glass, yang diperintahkan untuk memimpin misi penyelamatan yang berbahaya.

Ketika kapal selam Amerika Serikat yang mengangkut tim Navy SEALs menghilang di perairan Arktik, Glass dan krunya diberi tugas untuk mencari dan menyelamatkan kapal dan kru yang hilang. Sementara itu, di darat, seorang anggota intelijen AS menemukan rencana kudeta yang sedang berlangsung di Rusia yang bisa mengubah keseimbangan kekuatan global.

Dengan adanya ancaman perang yang mungkin terjadi antara Amerika Serikat dan Rusia, Glass harus berpacu melawan waktu untuk menyelesaikan misi penyelamatan dan mencegah konflik yang lebih besar. Selama perjalanannya, Glass berhadapan dengan berbagai tantangan dan rintangan, baik di darat maupun di laut, sambil berusaha memimpin krunya melalui medan yang penuh bahaya dan musuh yang tak terlihat. Film ini dilarang tayang di Ukraina karena dianggap mendukung tokoh-tokoh Rusia.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/