Doctor Doom kemungkinan akan melakukan debutnya di MCU melalui film Fantastic Four dan ada beberapa aktor yang dianggap pantas untuk memerankan karakter itu. Doctor Doom menjadi salah satu nama yang sangat santer diprediksi muncul di kalangan fans. Bukan tanpa alasan memang jika Doctor Doom begitu dinantikan kemunculannya di MCU. Dengan rencana perilisan film Fantastic Four pada 2025 mendatang, sosok Doctor Doom diprediksi muncul di filmnya dan ada beberapa aktor yang bisa perankan karakter tersebut. Siapa saja?

10Christoph Waltz

Aktor yang bisa perankan karakter Doctor Doom di film Fantastic Four pertama adalah Christoph Waltz. Bagi Geeks penggemar franchise James Bond mungkin sudah tidak asing dengan aktor kawakan satu ini. Dia berperan sebagai sosok villain populer bernama Ernst Stavro Blofeld. Meskipun sepertinya Chirstoph Waltz terlalu tua untuk peran Doctor Doom, tapi dia merupakan salah satu aktor yang dianggap cocok untuk bisa memerankan karakternya.

Aktor asal Austria ini memiliki karisma dan pesona yang luar biasa, sehingga Waltz cocok dengan karakter Victor von Doom. Dalam cerita komiknya dan juga iterasi di beberapa film, sosok Victor von Doom memang terkenal memiliki gaya dan karisma yang luar biasa. Apalagi, selain cerdas dia juga merupakan sosok yang memiliki kekayaan melimpah. Sehingga, aura kebangsawanannya juga sangat terasa.

Dengan pengalamannya berperan sebagai Blofeld di franchise James Bond, dia bisa menggambarkan sosok penguasa Latveria yang kejam tersebut dengan baik. Dalam perjalanan karirnya, sebagian besar karakter yang diperankan oleh Waltz adalah karakter villain. Meskipun tidak semuanya karakter villain yang dia perankan adalah film blockbuster, dia tetap total dalam menggambarkan sosoknya. Dia juga mampu memberikan sebuah kepuasan bagi para penonton.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.