Doctor Doom kemungkinan akan melakukan debutnya di MCU melalui film Fantastic Four dan ada beberapa aktor yang dianggap pantas untuk memerankan karakter itu. Doctor Doom menjadi salah satu nama yang sangat santer diprediksi muncul di kalangan fans. Bukan tanpa alasan memang jika Doctor Doom begitu dinantikan kemunculannya di MCU. Dengan rencana perilisan film Fantastic Four pada 2025 mendatang, sosok Doctor Doom diprediksi muncul di filmnya dan ada beberapa aktor yang bisa perankan karakter tersebut. Siapa saja?

9Jon Hamm

Aktor yang penuh karisma lainnya, Jon Hamm, juga bisa menjadi pilihan lainnya selain Christopher Waltz untuk memerankan karakter Doctor Doom di film Fantastic Four. Jon Hamm banyak mencuri hati para penonton dengan perannya dalam series Mad Men. Dalam beberapa kesempatan, dia pernah berperan sebagai seorang villain. Salah satu contohnya adalah dia berperan sebagai villain utama dalam film Baby Driver.

Daya tarik penampilan dari seorang Jon Hamm terbukti bisa menjadi sebuah anugerah dan juga kutukan. Meskipun terbukti Hamm mampu merebut banyak hati penontonnya dengan penampilan dan wajah tampannya, sayangnya dia jarang diekspos oleh media sebagai salah seorang aktor yang mumpuni. Meskipun begitu, Hamm bisa mendapatkan kesempatan untuk jauh lebih terkenal seperti aktor lainnya.

Berperan sebagai salah satu villain terbesar di Marvel Comics dan bekerja di bawah rumah produksi besar seperti Disney dan Marvel Studios, bisa menjadi sebuah cara untuk memberikan perubahan bagi karir Hamm. Perannya sebagai Doctor Doom bisa jadi batu loncatan yang luar biasa bagi Hamm kedepannya, seperti yang banyak terjadi terhadap beberapa nama yang pernah bekerja sama dengan Marvel Studios.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.