Dalam petualangan Sun Jin-Woo di series Solo Leveling sang protagonis sempat menggunakan beberapa senjata terkuat untuk menghadapi musuh. Dalam dunia yang mengerikan seperti di series Solo Leveling, di mana para Monarchs dan juga Magic Beast berkeliaran dengan bebas, memiliki senjata yang kuat adalah sesuatu yang krusial khususnya bagi para Hunters. Sung Jin-woo merupakan salah satu Hunter yang diketahui menggunakan dan memiliki beberapa senjata paling kuat di Solo Leveling. Apa saja?

6Kasaka’s Venom Fang

Senjata terkuat di Solo Leveling yang digunakan oleh Sung Jin-woo adalah Kasaka’s Venom Fang. Ini merupakan sebuah pisau kecil atau dagger yang memiliki efek mematikan dan juga melumpuhkan. Sesuai dengan namanya, dalam ceritanya Kasaka’s Venom Fang ini berhasil didapatkan oleh Sung Jin-Woo ketika dia mampu mengalahkan Blue Venom-Fanged Kasaka.

Kasaka’s Venom Fang menjadi penanda kemenangan dari Sung Jin-woo yang sangat signifikan. Ini jadi titik balik sang protagonis utama dari yang awalnya merupakan sosok karakter dan Hunter yang lemah menjadi sosok Hunter yang sangat kuat dan diperhitungkan. Setelah berpetualang di dungeon, Jin-woo kemudian bertemu dengan Kasaka, monster ular berwarna biru yang termasuk Magic Beast ranking C.

Awalnya, Jin-woo kewalahan untuk menghadapi monster ini. Namun, dengan tekad untuk bisa bertahan hidup dia akhirnya berhasil membalikan keadaan dan menghabisi nyawanya. Kematian dari sang monster kemudian menghadirkan Kasaka’s Venom Fang, sebuah pisau kecil yang dahsyat yang bisa melumpuhkan musuh dan menyerap kekuatan lawan sebesar 1% untuk satu detik ketika aktif. Senjata ini bisa menambah 25 Attack Power dari Jin-woo.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.