Dalam petualangan Sun Jin-Woo di series Solo Leveling sang protagonis sempat menggunakan beberapa senjata terkuat untuk menghadapi musuh. Dalam dunia yang mengerikan seperti di series Solo Leveling, di mana para Monarchs dan juga Magic Beast berkeliaran dengan bebas, memiliki senjata yang kuat adalah sesuatu yang krusial khususnya bagi para Hunters. Sung Jin-woo merupakan salah satu Hunter yang diketahui menggunakan dan memiliki beberapa senjata paling kuat di Solo Leveling. Apa saja?

5Knight Killer

Sebuah benda yang termasuk ranking B atau B-Rank Item. Sebelum kemudian Baruka’s Dagger muncul dan jadi salah satu andalan bagi Jin-woo di ceritanya, Knight Killer sempat jadi jawara dan andalan bagi sang protagonis utama untuk menghadapi berbagai ancaman dari para monster. Berbeda dengan mayoritas senjata terkuat lainnya, Jin-woo tidak mendapatkannya dari monster.

Dia mendapatkan salah satu senjata terkuat di Solo Leveling ini dari System Shop, di mana dia membayar sejumlah uang yaitu 2,800,000 Gold. Knight Killer mampu menambah 75 Attack Power bagi Sun Jin-woo serta memiliki beberapa efek lainnya bagi musuh. Sebagai barang atau benda yang termasuk ranking B, Jin-woo nampak cukup nyaman menggunakan pedang ini dalam beberapa raid.

Salah satu bukti kedahsyatan dari knight Killer diperlihatkan ketika Jin-woo bertarung menghadapi Baran, Monarch of the White Flames. Baran sendiri merupakan salah satu karakter yang dianggap paling kuat di seriesnya. Dengan menggunakan Knight Killer, Jin-woo mampu untuk menandingi kekuatan dari musuhnya. Desain dari Knight Killer sendiri sangat menarik dan mencolok dengan perpaduan warna jingga dan hitam.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.