Thriller adalah genre film yang menonjolkan ketegangan, suspense, dan elemen misteri untuk menciptakan pengalaman yang mendebarkan bagi penonton. Ceritanya sering kali melibatkan intrik, plot twist, dan karakter-karakter yang berada dalam situasi tegang atau berbahaya. Ada banyak sekali film thriller yang bertebaran saat ini, dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang film thriller yang menceritakan tentang penculikan yang menegangkan. Apa saja rekomendasi film penculikan yang wajib kalian tonton? Simak berikut ini Geeks!

10Man on Fire

Man on Fire dirilis pada tahun 2004. Film penculikan ini disutradarai oleh Tony Scott dan dibintangi oleh Denzel Washington, Dakota Fanning, Radha Mitchell, dan Christopher Walken. Man on Fire diadaptasi dari novel bernama sama karya A.J. Quinnell yang diterbitkan pada tahun 1980. Meskipun mendapat ulasan campuran dari para kritikus, film ini menerima pujian atas penampilan Denzel Washington dan Dakota Fanning, serta aksi yang menegangkan.

Man on Fire mengisahkan tentang John Creasy, seorang mantan marinir yang putus asa dan penuh trauma yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Dia kemudian direkrut oleh seorang industrialis kaya bernama Samuel Ramos (Marc Anthony) untuk menjadi pengawal pribadi putri remajanya yang bernama Lupita “Pita” Ramos (Dakota Fanning) di Kota Meksiko yang penuh dengan kejahatan.

Meskipun awalnya dingin dan tidak ramah, Creasy lambat laun membentuk ikatan yang kuat dengan Pita. Namun, hubungan mereka terancam ketika Pita diculik oleh sindikat kejahatan. Terbakar oleh kemarahan dan keinginan membalaskan dendam, Creasy memulai misi pribadi untuk menyelamatkan Pita dan menghancurkan para penculiknya. Dengan dibantu oleh seorang jurnalis lokal bernama Mariana (Radha Mitchell), Creasy memasuki dunia yang penuh kejahatan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/