Spider-Man adalah salah satu superhero paling ikonik dalam alam semesta Marvel Comics. Dia dikenal sebagai seorang jenius yang bekerja sebagai freelancer untuk Daily Bugle. Kehidupannya berubah secara drastis ketika dia digigit oleh laba-laba yang telah terpapar radiasi saat mengunjungi sebuah pameran ilmiah. Gigitan itu memberinya kekuatan super. Sudah banyak versi Spider-Man yang pernah muncul. Dan menariknya, karena karakter-karakter yang dekat dengan Spider-Man berjumlah sangat banyak, ada juga dari karakter-karakter tersebut yang dibuatkan film atau series spinoffnya. Apa saja spinoff Spider-Man yang tengah digarap saat ini?

6Kraven the Hunter

Selain merilis film Madame Web di tahun ini, Sony juga akan merilis spinoff Spider-Man lainnya yaitu Kraven the Hunter, yang saat ini tengah digarap. Jika tidak ada halangan lagi, film Kraven the Hunter bakal rilis pada 30 Agustus 2024. Sebenarnya, perilisan film ini sudah beberapa kali mengalami penundan jadwal rilis, dan mudah-mudahan ini menjadi jadwal rilis terakhirnya. Filmnya bakal membintangi deretan bintang papan atas Hollywood, seperti AAron Taylor-Johnson, Russell Crowe dan Ariana DeBose.

Film yang disutradarai oleh J.C. Chandor, dan ditulis oleh Richard Wenk ini bakal menceritakan asal-usul sang karakter utama. Namun lewat trailer filmnya yang rilis beberapa waktu, kita mengatahui bahwa nantinya akan ada perbedaan yang dihadirkan bagi Kraven. Kraven the Hunter, yang juga dikenal sebagai Sergei Kravinoff, adalah salah satu penjahat klasik dalam alam semesta Marvel Comics.

Dalam komik, Kraven adalah pemburu ulung yang sangat terampil dan berbakat dalam bertarung dan bertahan hidup di alam liar. Menariknya nih Geeks, Kraven dalam filmnya nanti bukan sebagai pemburu hewan, melainkan sosok yang justru akan melindungi hewan-hewan, yang dapat kita lihat dalam trailernya. Dan sepertinya Kraven bakal memiliki kekuatan melebihi manusia biasa.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/