Todd McFarlane, pencipta Spawn, telah mengkonfirmasi bahwa Jamie Foxx dan Jeremy Renner masih terlibat untuk membintangi film reboot Spawn yang akan datang. Meski perkembangan film ini terhambat, tetapi kedua bintang MCU tersebut masih dipilih sebagai pemeran utama di reboot Spawn itu. “Selama tidak ada yang mengatakan sebaliknya (mereka masih terlibat),” Ungkap McFarlane kepada JoBlo.

McFarlane kemudian menambahkan,  “Yang terjadi – lagi, Hollywood berada di tempat yang menarik bahwa para aktor, penulis, sutradara, produser, semuanya memiliki jadwal, dan kesempatan terbuka dan tertutup kan? Anda sudah pernah mendengarnya sebelumnya. Banyak orang memiliki proyek dan kemudian hal lain datang dan sesuatu tertunda dan Anda hanya harus menunjukkan jadwal Anda. Jadi sampai seseorang memberi tahu saya di telinga saya bahwa para pria ini tidak terlibat karena alasan apa pun, maka saya berasumsi saya belum mendengar sebaliknya. Tidak ada yang berbicara dengan saya tentang siapa pun yang diganti.” 

Foxx dan Renner, keduanya terlibat dalam reboot Spawn sejak tahun 2018, dengan Foxx akan memainkan karakter utama dan Renner akan memerankan Detektif Twitch. Meskipun McFarlane berkali-kali meyakinkan penggemar (selama bertahun-tahun) bahwa Foxx masih terikat kontrak, belum banyak pembicaraan tentang pemeran Renner sejak pengumuman awal.

Renner sendiri baru mulai kembali ke dunia akting setelah kecelakaan mengerikan yang sempat dialaminya pada tahun lalu. Renner pun baru-baru ini mengungkapkan kegembiraan dan kekhawatirannya saat kembali ke depan kamera. Saat ini, belum ada pemeran tambahan untuk Spawn yang diumumkan. Proyek ini juga belum memiliki sutradara. Pada satu titik, McFarlane dijadwalkan untuk menyutradarai reboot tersebut, tetapi hal itu tidak lagi terjadi.

Naskah terbaru dari reboot Spawn ditulis oleh Malcolm Spellman, Scott Silver, dan Matthew Mixom, yang bergabung dengan proyek tersebut pada Oktober 2022. Mengenai kapan Spawn mungkin tayang di bioskop, CEO Blumhouse Jason Blum memprediksi bahwa penonton akan benar-benar melihat film Spawn pada tahun 2025. Reboot Spawn sendiri sudah mulai diumumkan pada tahun 2007. Tetapi pembuatan film ini sangat terkatung-katung sejak diumumkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/