Beberapa karakter Power Rangers dianggap overpower berkat kekuatan mereka yang luar biasa dahsyat, bahkan harus dilemahkan (nerf). Universe dari Power Rangers tidak memiliki sistem power level yang pasti dan konsisten. Hal ini terkadang membuat beberapa Rangers memiliki level kekuatan yang berada di bawah standar atau di bawah karakter lain. Namun, tidak jarang ada juga Ranger yang kekuatannya justru berada di atas. Berikur adalah beberapa Power Rangers yang dianggap overpower.

10Magna Defender

Power Rangers yang dianggap overpower pertama adalah Magna Defender. Rasanya, banyak Geeks yang setuju dengan hal ini. Magna Defender merupakan sosok Ranger yang sangat berpengaruh dalam sejarah di manaa dia merupakan musuh bebuyutan dari Scorpius. Magna Defender adalah salah satu sosok yang pernah terlibat dalam peperangan epik yang terjadi 3,000 tahun lalu.

Dengan kekuatan yang dia miliki, Magna Defender ditunjul sebagai penjaga dari Lights of Orion. Magna Defender muncul dalam series Power Rangers Lost Galaxy. Bukti bagaimana Magna Defender adalah karakter overpower yaitu ketika dia berhasil kembali bangkit dari kematian sebanyak tiga kali. Yang pertama, Magna Defender orisinal tewas pada 3.000 tahun yang lalu.

Kemudian, jiwa dari Magna Defender menyatu dengan tubuh Mike Corbetti yang membuat dia menjadi sosok Magna Defender yang luar biasa. Dan yang ketiga adalah bagaimana ketika Mike menggunakan kekuatan dari Magna Defender untuk kemudian bergabung dengan Power Rangers dan jadi salah satu Ranger terkuat. Sayangnya, versi ketiga ini dianggap banyak sekali melewatkan pertarungan epik di seriesnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.