Sebagai Hunter yang paling “lemah” di dunia Solo Leveling, sosok Sung Jin-woo sering kali harus bertemu dengan beberapa Magic Beast terkuat di seriesnya. Hal tersebut jelas membuat Jin-woo sering kali juga harus berada di ambang kematian. Magic Beasts sendiri, sesuai namanya, merupakan sosok monster yang sangat kuat dan mengerikan. Dalam cerita Solo Leveling sendiri ada beberapa Magic Beasts yang dianggap terkuat di seriesnya. Apa saja?

10Blood-Red Commander Igris

Magic Beasts terkuat di Solo Leveling pertama adalah Blood-Red Commander Igris. Magic Beasts ini pertama kali muncul di chapter 38, ketika Jin-woo berada di dungeon Job Change Quest. Meskipun Blood-Red Commander Igris bukan menjadi yang terkuat secara keseluruhan, namun level kekuatannya sangat membekas dan sangat membuat sang protagonis utama kerepotan.

Blood-Red Commander Igris merupakan Magic Beasts yang termasuk peringkat A. Penampilannya bisa dibilang sangat mencolok dan sangat heboh, bahkan di seluruh Manhwa. Hal ini bukan hanya karena armor merah yang dia kenakan. Blood-Red Commander Igris merupakan musuh pertama yang harus Jin-woo hadapi dengan sangat susah payah.

Ini karena level kekuatan dari keduanya bisa dibilang seimbang dan kekuatan mereka sama. Bahkan, pada awalnya, Blood-Red Commander Igris yang sempat mengambil kendali dalam pertarungannya sebelum kemudian Jin-woo berhasil mengambil momentum dan menyeimbangkan keadaan. Dia bahkan berhasil menyerang balik Magic Beasts tersebut sampai terluka parah.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.