Saat ini, ada banyak superhero yang bertebaran, baik dari Marvel Universe maupun DC Universe. Mereka memiliki kekuatan dan latar belakang yang berbeda. Tetapi tidak semua superhero tersebut menjadi terkenal dan diketahui oleh orang-orang, karena ada juga sebagian dari superhero tersebut yang gagal bersinar. Menariknya nih Geeks, ada juga beberapa anak superhero yang tidak seterkenal orang tuanya. Pasalnya, anak superhero ini jarang diketahui oleh orang-orang. Siapa saja anak superhero tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7Legion

Jarang ada yang mengetahui bahwa ternyata Charles Xavier memiliki seorang anak, yang merupakan hasil hubungannya dengan Gabrielle Haller ketika berada di Israel. Anaknya bernama Legion alias David Haller. Dia memiliki kekuatan psikis yang sangat dahsyat, termasuk telepati, telekinesis, manipulasi realitas, dan kemampuan untuk menciptakan multiple personalities.

Sayangnya, Legion memiliki gangguan kejiwaan yang parah karena kemampuannya yang tak terkendali, yang menyebabkan dia memiliki berbagai kepribadian dalam dirinya, masing-masing dengan kemampuan dan sifat yang berbeda. Karena itulah Legion bertolak belakang dengan orang tuanya, di mana Legion sering diceritakan sebagai villain.

Meskipun Legion seringkali digambarkan sebagai villain dalam cerita-cerita komiknya, dia juga memiliki momen di mana dia bertindak sebagai pahlawan, menggunakan kekuatannya untuk membela yang benar. Legion telah terlibat dengan berbagai tim dan kelompok super hero, termasuk X-Men dan X-Factor. Meskipun hubungannya dengan ayahnya kadang-kadang rumit, dia telah bekerja sama dengan X-Men dalam beberapa kesempatan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/