Saat ini, ada banyak superhero yang bertebaran, baik dari Marvel Universe maupun DC Universe. Mereka memiliki kekuatan dan latar belakang yang berbeda. Tetapi tidak semua superhero tersebut menjadi terkenal dan diketahui oleh orang-orang, karena ada juga sebagian dari superhero tersebut yang gagal bersinar. Menariknya nih Geeks, ada juga beberapa anak superhero yang tidak seterkenal orang tuanya. Pasalnya, anak superhero ini jarang diketahui oleh orang-orang. Siapa saja anak superhero tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Daken

Nama asli Daken adalah Akihiro. Dia juga dikenal sebagai Daken Akihiro atau Kadokura Akihiro. Dalam cerita, dia adalah putra Wolverine (Logan), hasil hubungannya dengan seorang wanita Jepang bernama Itsu. Seperti ayahnya, Daken memiliki healing factor yang sangat cepat, yang memungkinkannya untuk pulih dari luka serius dengan cepat. Dia juga menua dengan sangat lambat, membuatnya tampak awet muda.

Selain itu, Daken memiliki kuku yang tajam dan bisa memancarkan feromon untuk mempengaruhi orang lain. Daken memang memiliki penampilan yang mencolok. Dia sering terlihat dengan tato-senjata di seluruh tubuhnya. Dia juga sering mengenakan pakaian yang modis dan memiliki gaya bertarung yang agresif dan tidak terduga. Meskipun ayah dan anak, hubungan antara Daken dan Wolverine tidak selalu harmonis.

Mereka sering bertentangan dan bahkan terlibat dalam pertempuran, dengan Daken mencari pengakuan dari ayahnya dan membuktikan dirinya sebagai sosok yang lebih kuat. Menariknya, Daken pernah bergabung dengan Dark Avengers di bawah identitas Wolverine setelah Wolverine “mati”. Dia menggunakan kesempatan ini untuk mengikuti agenda pribadinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/