Geeks tentunya tahu dengan nama karakter Marvel satu ini, yaitu Deadpool. Nama asli Deadpool adalah Wade Wilson. Dia mantan tentara bayaran yang kemudian menjadi subjek eksperimen yang memberinya kekuatan regenerasi yang luar biasa namun juga mengubah penampilannya secara drastis. Salah satu kekuatan utama Deadpool adalah kemampuan regenerasinya yang luar biasa. Dia dapat pulih dari luka parah dengan sangat cepat, bahkan mampu meregenerasi anggota tubuh yang hilang. Nah menariknya nih Geeks, di Marvel Comics, ternyata ada beberapa versi atau varian Deadpool terkuat. Siapa saja?

4Wolverinepool

Wolverinepool adalah perpaduan antara karakter Wolverine dan Deadpool. Di sini, Deadpool terikat tubuhnya dengan Adamantium setelah melalui program Weapon Plus. Peristiwa bergabungnya Wolverine dan Deadpool terjadi dalam Cable & Deadpool #46. Berbekal cakar panjang dan kostum yang memadukan penampilan paling klasik Wolverine dan Deadpool, Wolverinepool muncul sebagai salah satu varian berpenampilan terbaik untuk kedua pahlawan tersebut.

Sebagai gabungan antara Wolverine dan Deadpool, Wolverinepool juga memiliki kemampuan regenerasi atau healing factor. Hanya saja kemampuan regenerasinya tidak sebaik healing factor yang dimiliki Deadpool atau Wolverine. Kekuatan fisik Wolverinepool sangat luar biasa, serta keterampilan bertarungnya yang tinggi. Yang lebih menarik, cakarnya pun sama dahsyatnya seperti yang dimiliki Wolverine, yang membuat Wolverinepool menjadi senjata sempurna.

Dia juga memiliki bekas luka yang sama dengan Deadpool biasa. Sayangnya, hidup Wolverinepool tidak begitu lama karena Wolverinepool dihabisi oleh varian Deadpool yang mengeluarkan granat berisi serangga dan memakan sisa tubuh Wolverinepool dengan hanya menyisakan kerangka dan cakarnya saja.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/