Setelah beberapa minggu berspekulasi, Ryan Reynolds dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Deadpool 3 dalam acara Super Bowl 2024. Debut trailer juga secara resmi mengkonfirmasi bahwa filmnya akan berjudul Deadpool & Wolverine. Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy, yang juga menulis naskah bersama Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

Ryan Reynolds sekarang sudah bergabung dengan MCU sebagai Merc with a Mouth melalui Deadpool & Wolverine. Beberapa pemeran lainnya yang terlibat pun sudah terungkap.
Semuanya dibeberkan lewat trailer Deadpool & Wolverine, yang bisa kalian lihat di atas. Salah satu elemen menarik di Deadpool & Wolverine adalah keterkaitannya dengan MCU, karena Time Variance Authority dari Loki adalah yang menghubungkan film Deadpool ini dengan kontinuitas MCU.

Meskipun tidak ada anggota TVA yang familiar (yang muncul di series Loki), karakter yang diperankan oleh Matthew Macfadyen akhirnya terungkap. Matthew memerankan seorang agen bernama Paradox. Meskipun ada karakter yang menggunakan nama Paradox dalam komik Marvel, tetapi Paradox versi Deadpool & Wolverine tampaknya menjadi inkarnasi yang baru.

Saat Deadpool bertemu dengan TVA, Paradox menawarkan kesempatan padanya untuk menjadi pahlawan di antara para pahlawan MCU. Deadpool & Wolverine menegaskan bahwa Wade lebih dari siap untuk bergabung, bahkan menyebut dirinya sendiri “Marvel Jesus.” Logan juga mendapat sorotan pada detik-detik terakhir trailer Deadpool & Wolverine alias Deadpool 3 saat dia mendekati Wade, tetapi bagaimana dia kembali tetap menjadi misteri untuk saat ini.

Wolverine alias Logan memang belum tampil lengkap di trailernya. Wujudnya masih misterius, tetapi akan sangat menarik untuk melihatnya nanti. Aaron Stanford juga terungkap akan mengulangi peran Pyro dalam Deadpool & Wolverine. Karena trailer Deadpool 3 ini berlabel sebagai teaser, kemungkinan akan ada trailer lengkap sebelum rilis film ini pada musim panas nanti. Namun, dengan teaser yang sudah dirilis sekarang, ini adalah pandangan pertama yang bagus tentang Deadpool & Wolverine. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi nanti di MCU nanti. Dengan masih banyak kejutan yang tersimpan, Deadpool & Wolverine sudah memulai pemasarannya dengan solid.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/