Ada banyak sekali film horor yang bertebaran saat ini. Masing-masing dari film tersebut menawarkan cerita yang menarik untuk kita simak, seperti menceritakan tentang rumah berhantu, benda-benda keramat, hingga kutukan yang membuat sang karakter utama harus menghentikan teror yang terjadi. Nah selain itu semua, ada lagi film horor yang mengangkat cerita tentang sekte mengerikan. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang film horor yang menceritakan sekte mengerikan. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Mandy

Mandy adalah sebuah film horor-thriller yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Panos Cosmatos dan dibintangi oleh Nicolas Cage dan Andrea Riseborough. Film sekte ini menceritakan tentang upaya balas dendam yang dilakukan oleh Red Miller. Sebelumnya, Red Miller (Nicolas Cage) dan Mandy Bloom (Andrea Riseborough) menjalani kehidupan yang damai dan tenang.

Namun, kedamaian mereka yang rapuh hancur ketika sekelompok kultus atau sekte yang terobsesi dengan kekerasan dan hal-hal supranatural, yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang kejam bernama Jeremiah Sand (Linus Roache), tiba-tiba muncul di kawasan mereka. Jeremiah tertarik pada Mandy dan memerintahkan pengikutnya untuk menculiknya. Mandy kemudian disiksa dan disiksa di depan Red oleh para pengikut Jeremiah.

Setelah Mandy menolak Jeremiah, dia dihabisi di depan mata Red, meninggalkan Red dalam kehancuran dan keputusasaan. Dengan hati yang penuh dendam dan mata yang penuh amarah, Red melancarkan misi pembalasan untuk membalas kematian tragis Mandy. Film ini memang dianggap sebagai comeback dari Nicolas Cage, setelah sebelumnya dia lebih sering membintangi film kelas B.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/