Ada banyak sekali film horor yang bertebaran saat ini. Masing-masing dari film tersebut menawarkan cerita yang menarik untuk kita simak, seperti menceritakan tentang rumah berhantu, benda-benda keramat, hingga kutukan yang membuat sang karakter utama harus menghentikan teror yang terjadi. Nah selain itu semua, ada lagi film horor yang mengangkat cerita tentang sekte mengerikan. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang film horor yang menceritakan sekte mengerikan. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

9Midsommar

Midsommar menceritakan sekelompok teman yang melakukan perjalanan ke desa terpencil di Swedia untuk menghadiri festival Midsummer. Dani, seorang wanita muda yang baru saja mengalami tragedi keluarga, bergabung dengan pacarnya, Christian, dan teman-temannya untuk mengunjungi komunitas yang terpencil ini. Sesampainya di desa itu, kelompok tersebut disambut dengan pemandangan yang indah dan tradisi yang unik.

Namun seiring waktu berjalan, mereka mulai menyadari bahwa festival ini memiliki sisi gelap yang mengerikan. Ritual-ritual aneh dan kekerasan yang terjadi di antara penduduk desa membuat mereka merasa terancam dan tidak aman. Dani dan teman-temannya segera menyadari bahwa mereka terjebak dalam permainan yang mengerikan dan harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah-tengah kengerian yang tak terduga.

Midsommar disutradarai oleh Ari Aster dan dibintangi oleh Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren, dan Will Poulter. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini mendapatkan ulasan yang sangat positif, dan menawarkan cerita horor yang tidak biasa, yang justru menjadi nilai jual utamanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/